Tuesday 6 November 2018

ORIFLAME: Men's Collection Citrus Tonic Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                 Men's Collection Citrus Tonic Eau de Toilette

Sapa setiap hari dengan keyakinan dan kesegaran. Men's Collection Citrus Tonic Eau de Toilette menekankan pada tanda khas bow wood yang menggiurkan, aroma energik yang membuka wewangian dengan kilau citrus yang tak terlupakan, yang secara sempurna mengekspresikan perasaan manusia dalam elemennya.

Men's Collection Citrus Tonic Eau de Toilette menghadirkan wewangian yang segar ceria dan penuh semangat. Koleksi wewangian yang terinspirasi dari bahan bahan andalan citrus tonic mengekspresikan semangat tiap hari.  Men’s Collection Citrus Tonic Eau de Toilette menegaskan keharuman bow wood yang segar dan penuh energi yang mengawali wewangian ini dengan citrus yang dinamis. Dikemas dalam botol dengan isi 75 ml.


Isi hari Anda dengan energi dan kesegaran dengan aroma Citrus Tonic yang merevitalisasi. Catatan woody yang membuka aroma dengan latar belakang lime dan yang mengekspresikan rasa percaya diri pria dan keyakinan sejatinya.

Men's Collection Citrus Tonic Eau de Toilette Sangat cocok digunakan saat berada dilapangan terbuka untuk menjalankan aktifitas outdoor. Memberikan semangat baru untuk pria berani yang suka akan tantangan. Sebagai awal dari hari baru, energi dari not wood pertama yang kembali ke suara citrus segar dan mengungkapkan sifat asli pria sejati.

30058


Men's Collection Citrus Tonic Eau de Toilette di kemas dengan dus dan bentuk botol kaca tebal yang simple klasik tapi modern elegan berbentuk kotak  ramping memanjang vertikal dengan parfum berwarna kekuningan dengan tutup berwarna silver, pas digenggaman sehingga tidak terlalu kesulitan memegang botolnya saat akan menggunakan.

Men's Collection Citrus Tonic Eau de Toilette memberikan aroma segar dengan nada akord wood yang dibuat dari komponen unik. Cocok untuk pria modern yang mencintai kehidupan dan berusaha untuk mencapai kesempurnaan.Parfum dengan note citrus dan woody, kategorinya Citrus Aromatic. Aroma yang asam segar yang lembut tapi menenangkan, sangat cocok digunakan untuk aktifitas siang hari. Wewangian menyegarkan yang bisa menjadi teman aktifitas Anda sehari-hari. Coba dan rasakan sensasinya!.



Produk ini dirancang khusus bagi para kaum pria yang yang aktif beraktifitas baik di dalam maupun diluar ruangan. Perpaduan antara ekstrak lime, bow wood dan tonic water menghasilkan keharuman yang segar dan penuh energi. Wanginya yang lembut dan menyegarkan membuat hari-hari terasa begitu bersemangat untuk melakukan segala aktifitas.

Men's Collection Citrus Tonic Eau de Toilette memiliki wangi yang tahan lama serta tidak meinggalkan noda kuning pada pakaian sehingga aman untuk pemakaian jangka panjang.


BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, BENZYL SALICYLATE, CITRONELLOL, LINALOOL, CITRAL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 16035.

























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...