Saturday 10 November 2018

ORIFLAME: COLOURBOX Kajal


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                        COLOURBOX Kajal

Ciptakan mata cantik dramatis.

COLOURBOX Kajal merupakan kajal hitam pekat yang tahan lama untuk tampilan mata intens memikat. Formulanya ringan tidak berminyak terasa nyaman selembut beludru. Dikemas dengan isi 3 gr.

34630

COLOURBOX Kajal adalah pensil kajal tebal yang bagus untuk digunakan sehari-hari. Warna hitamnya yang legam dan berpigmen serta tetap menyala setidaknya selama 6 jam pada garis bulu mata. Kajal dengan bentuk pensil dengan penutup perak dan dapat diraut. Kemasan yang minimalis serta sangat ramah perjalanan.


COLOURBOX Kajal memiliki pigmentasi yang baik. Tidak mudah luntur dan tahan lama. Dengan formula yang ringan serta tidak berminyak.

Cara menggunakan:
Gunakan sedekat mungkin pada garis mata untuk tampilan mata intens memikat.




























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...