Wednesday 7 November 2018

ORIFLAME: The ONE No Compromise Lash Styler Mascara - Black


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
   The ONE No Compromise Lash Styler Mascara - Black

Coba dimensi make-up baru. Temukan bulu mata indah dengan The ONE No Compromise Lash Styler Mascara – Black.

Sejumlah produk make-up Oriflame yang mengejutkan memiliki teknologi mutakhir. Upaya untuk berinovasi melalui penemuan bahan-bahan baru mencerminkan nilai penting Oriflame dalam hal mencapai mimpi secara alami dan progresif pada saat yang bersamaan. Efek yang sempurna dan tahan lama berkat ilmu yang kita terjemahkan dengan indah ke dalam keindahan.

Maskara bisa dikatakan sebagai make-up penting yang kedua dalam riasan setelah lipstik atau lip gloss.

Bulu mata yang sempurna!. Tidak ada bulu mata yang bisa lepas dari Skinny Styler Brush yang baru. Luar biasa menekankan, secara optik memperkaya dan memanjang, mencapai sampai bulu mata terkecil dari ujung ke ujung. Tahan lama, berkat desainnya yang disempurnakan dan memberikan efek melengkung yang langgeng.

33732

The ONE No Compromise Lash Styler Mascara mampu memberikan aksen memanjangkan bulu mata Anda dan membuat bulu mata secara visual lebih tebal secara instan. Maskara ini memiliki warna hitam yang kaya, bau normal dan hampir tidak terendus. Tidak ada parabens, tetapi mengandung minyak argan. Karena itulah produk ini tidak mengiritasi mata dan kulit kelopak mata yang sensitif. The ONE No Compromise Lash Styler Mascara dikemas dengan isi 8 ml.

Bulu Mata Tampak Tebal, Lentik Memikat.


The ONE No Compromise Lash Styler Mascara tidak meninggalkan residu. Maskara ini membantu memperbesar bulu mata dan memberi mereka kelengkungan yang luar biasa. Maskara ini sangat ideal untuk perfeksionis yang menyukai bulu mata yang terdefinisi dengan baik. Khususnya untuk bulu mata di kelopak mata bagian bawah , yang lebih pendek dan tidak semua sikat bisa menangkapnya.

The ONE No Compromise Lash Styler Mascara memiliki sikat aplikator halus yang inovatif. Sikat Fine Styler inovatif ini dikembangkan untuk aplikasi sempurna dari akar ke ujung dan sudut. Desain Skinny Styler Brush dirancang untuk memberikan efek dimana bulu mata tampak panjang dan tebal bahkan hingga ke bulu mata terkecil mulai dari pangkal hingga ujungnya, sudut ke sudut. Sikat Skinny Styler menjangkau semua bulu mata dari akar ke ujung. Brush pada maskara ini memiliki bentuk yang inovatif kecil, serta fleksibel. Formula CurlFix khusus memastikan bahwa lipatan tetap konstan sepanjang hari dengan tidak meninggalkan noda apa pun. Desain “Brushing Effect” dirancang untuk membantu menciptakan bulu mata yang tampak tebal dan lentik dengan daya tahan lama dan mudah dibersihkan. Produk ini telah diuji di bawah kendali ophthalmologis.


The ONE No Compromise Lash Styler Mascara memberikan cakupan hingga 24 jam, dan maskara ini mudah untuk dihapus dihilangkan berkeping-keping, mirip dengan film hitam. Produk ini sangat tahan terhadap air dingin, tetapi mudah dibersihkan dengan air hangat. Maskara ini tidak mengikis kulit sehingga sangat cocok untuk cocok untuk orang yang memakai lensa kontak.

Cara kerja The ONE No Compromise Lash Styler Mascara:
Polymers yang membungkus mengelilingi setiap bulu mata. polymers yang membungkus setiap helai bulu mata untuk menciptakan efek panjang dan bervolume.

Meluruhkan dengan mudah menggunakan air hangat. Untuk membersihkannya, kamu cukup membasuhnya dengan air hangat karena lapisan polymers yang terkandung dalam maskara ini cenderung mudah dihapus tanpa berantakan dan meninggalkan noda gelap di bawah mata.

Menghilangkan tanpa menciptakan pemborosan, melepaskan lapisan tanpa berantakan.



Bulu mata kembali ke ukuran semula. Anda tidak perlu khawatir karena bulu mata akan kembali pada kondisi seperti di awal.



The ONE No Compromise Lash Styler Mascara sangat mudah diterapkan serta tidak meninggalkan residu menjadikan bulu mata Anda akan terlihat mewah sepanjang hari.

Cara Menghapus:

Bersihkan dengan air.

Lakukan pijatan lembut di sekitar bulu mata.

Maskara akan meluruh secara mudah tanpa meninggalkan noda hitam di bagian bawah mata.

The ONE No Compromise Lash Styler Mascara termasuk dalam kategori thermo-mascara. Yaitu maskara yang tidak perlu dibersihkan dengan make-up remover, cukup diluruhkan dari bulu mata dengan air hangat. Maka maskara mudah dilepas. Produk semacam ini membantu dalam perjalanan, liburan di laut ataupun di tepi kolam renang, Anda dapat tetap berenang, menyelam, dan tinta tidak akan hilang berantakan. Produk ini disertai sikat yang nyaman digunakan, dengan mudah melukis bulu mata, tidak menodai kelopak mata dan akan memisahkan setiap rambut secara sempurna. Maskara ini tidak mengiritasi mata yang sensitif, tidak menyebabkan rasa terbakar, gatal, kemerahan.


The ONE No Compromise Lash Styler Mascara mengencangkan dan mengangkat baris siliaris, memberi volume dan memanjangkan, memberi warna hitam yang kaya. Dengan penampilannya menjadi lebih jelas dan mudah diingat.

BAHAN:
AQUA, POLYURETHANE-35, C18-36 ACID TRIGLYCERIDE, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERYL STEARATE, PARAFFIN, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, METHYLGLUCAMINE, COPERNICIA CERIFERA CERA, ACACIA SENEGAL GUM, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, PHENOXYETHANOL, SILICA, DIMETHICONE, CAPRYLYL GLYCOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, HYDROXYETHYLCELLULOSE, ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, DIMETHICONOL, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, CI 77499.
























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...