Tuesday 6 November 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Notte Eau de Toliette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                           Giordani Gold Notte Eau de Toliette

 Giordani Gold Notte Eau de Toliette parfum pria dengan aroma cerah yang segar, dinamis penuh kejutan, Giordani Gold Notte indah menangkap daya tarik kharismatik pria yang merayakan hidup. Kesegaran Italian citrus berpadu degan kemewahan kelam misterius black vetiver menciptakan keharuman kharismatik yang menghadirkan karakter maskulin secara utuh. Komposisi, yang mengisyaratkan kecanggihan, keberanian dan kemenangan dalam kesempurnaan. Giordani Gold Notte Eau de Toliette dikemas dalam botol dengan isi 75 ml.

32797

Giordani Gold Notte Eau de Toliette yang hangat, pedas, jantan mencari pria yang serasi. mewakili kualitas, kemewahan dan kehidupan yang baik. Aroma pria terbaru Giordani Gold Notte Eau de Toilette milik keluarga aroma woody dan memiliki gaya khas Italia.


Giordani Gold Notte Eau de Toliette adalah aroma yang sangat lezat, hangat, pedas. Aroma yang mampu bertahan selama 5 hingga 7 jam. Dengan aroma citrus yang jelas, yang memberikan efek lebih segar, juga mengenali aroma black coffee. Ini adalah aroma gelap untuk pria yang dewasa. Aroma maskulin yang kental rempah yang hangat maskulin dari kopi dan vetiver dengan sedikit percikan segar manis dari Italian Citrus membuat wewangian ini cocok untuk Pria dinamis, kharismatik dan elegan.


Vetiver chord hitam dalam Giordani Gold Notte Eau de Toliette adalah kombinasi dari minyak terbaik di dunia Bourbon vetiver, yang berasal dari pulau Reunion Samudera Hindia dipilih dengan cermat bahan. Efek dari kombinasi ini adalah aroma woody yang hangat dengan aksen yang bersahaja dan berasap. Dalam, beludru dan misterius. Aroma yang kuat, ekspresif, bersih, segar, percaya diri, bangga dan angkuh. Ini jelas bukan aroma bagi anak laki-laki muda yang tidak tahu apa yang mereka inginkan dari kehidupan. Percayalah, ini adalah aroma kesuksesan, bisnis, dan pada saat yang sama indah, menyelimuti misteri dan mengejar sesuatu kemewahan yang sulit dipahami. Elegan, sensual, sangat eksklusif. Aroma yang berkelas, berkarakter, untuk pria yang percaya diri.



Giordani Gold Notte Eau de Toliette dikemas sangat ketat dan maskulin, stylish, dengan botol terlihat cantik penuh kemewahan. Nada menyeruak vital dari italian citrus dengan balutan black vetiver dan aroma black coffee yang kaya dan misterius. Aroma yang mengarah pada karismatik yang mengekspresikan keanggunan maskulin hingga sempurna. Botol kaca hitam dengan cutting segitiga dibagian depan dan detail perak pada tutupnya yang kuat, hitam pekat dan chic dengan keahlian yang dirancang untuk menekankan kualitas halus dan harmoni maskulin dari wewangian. Meski warnanya hitam, botolnya transparan dan di sudut kanan Anda bisa melihat isinya, Anda bisa melihat berapa banyak air yang ada di tengah.Kemasan box hitam membuat parfum ini terlihat mewah dan elegan.



BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, HEXYL CINNAMAL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, LIMONENE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LINALOOL, COUMARIN, CITRAL, ISOEUGENOL, GERANIOL.


























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...