Saturday 10 November 2018

ORIFLAME: Flamboyant Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                 Flamboyant Eau de Toilette

Jalani hidup tanpa batas dari yang kebanyakan manusia impikan! Untuk Urban Globetrotter guna mencari kesempurnaan total dan gaya hidup mewah yang unik.

Flamboyant Eau de Toilette dengan desain tutup logam berat memuncaki botol kaca yang elegan dan chip poker logam perak yang tertanam dalam botol.

19639


Bawa diri anda jauh lebih tinggi bersama wangi Flamboyant Eau de Toilette dengan aroma buah jeruk yang segar menarik Anda sebelum inti yang kuat pedas memicu selera Anda untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Saat mengendap ke dasar cedarwood-musk putih Flamboyant membuat Anda datang kembali untuk lebih. Parfum yang di desain untuk mengekpresikan gaya hidup flamboyan anda.  Dengan aroma wangi woody citrus yang spesial.

Flamboyant Eau de Toilette wewangian untuk pria dengan sekelompok wewangian pedas kayu.   Flamboyan  dirilis pada tahun 2010.

Kandungan aroma Flamboyant Eau de Toilette


GRAPEFRUIT, segar, tajam, dengan rasa akhir yang pahit, aroma elegan menyenangkan dan menyegarkan.

ESSENCE DE BAYLEAF, dari dedaunan semak laurel, aroma herbal dengan lapisan rempah, rahasia kelezatan yang mewah.

CARDAMON, aroma resin manis aromatis dan rempah, seringkali digunakan untuk menambah wangi kopi ditimur tengah.


Nada atas: Bergamot, Grapefruit, Amalfi lemon, Jeruk, dan Jeruk Nipis.
Nada tengah:  Pala, kapulaga, laurel dan lada.
Nada dasar:  musk, cendana, oakmoss dan cedar dari virginia. 

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LINALOOL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CITRAL, COUMARIN, EUGENOL, GERANIOL, CI 47005, CI 16035, CI 42090.



























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...