Thursday 11 January 2018

ORIFLAME: COLOURBOX Eye Pencil - Black


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                      COLOURBOX Eye Pencil - Black

Colourbox Eye Pencil menghadirkan warna pekat, begitu nyaman digunakan dan memberi efek tegas pada mata Anda. Semua mata pasti tertuju pada Anda.

33433
Pencil mata yang lembut, nyaman digunakan, dan menghasilkan garis warna yang pekat sempurna.



COLOURBOX Eye Pencil produk ini bisa diraut serta memberikan pigmen intens dengan sekali pulasan dan tidak perlu ragu lagi karena prodak oriflame ini tidak berbahaya karena sudah terdapat label BPOM.


COLOURBOX Eye Pencil memiliki tekstur yang halus dan menyatu di kulit, pemakaian produk ini cukup diarsir dan tidak perlu ditekan.

BAHAN:
HYDROGENATED PALM OIL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, HYDROGENATED COCO-GLYCERIDES, HYDROGENATED VEGETABLE OIL, CERA ALBA, TRIPALMITIN, MICA, TOCOPHEROL, LECITHIN, ASCORBYL PALMITATE, GLYCERYL STEARATE, GLYCERYL OLEATE, CITRIC ACID, CI 77499, CI 77491, CI 77891, CI 77266 (NANO)




produk terkait









































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...