Thursday 11 January 2018

PLAYBOY CREAM Obat Kuat Tahan Lama ( Salep Oles ) - Review serta Cara Pakai Produk


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

                                        Produk Obat Kuat Tahan Lama Cream Playboy



obat kuat tahan lama cream playboy merupakan cream khusus untuk tahan lama dengan formula istimewa yang terkenal khas bagi kaum pria yang mengalami masalah tidak tahan lama ketika berhubungan seksual yang disebabkan oleh gesekkan antara kelamin pria dan wanita yang disebabkan dari bagian batang penis pria yang rata-rata sangat sensitif jika bersentuhan dengan vagina, oleh karena itu cream playboy ini dibuat khusus untuk menahan keluarnya seperma atau yang biasa disebut ejakulasi dini.

Obat kuat playboy cream adalah obat oles berbentuk krim untuk pria dewasa. Di kemas dalam kemasan anti tumpah, serta mudah dalam pengaplikasian.

Playboy cream tiak berwarna, tanpa rasa dan mengandung pelicin yang larut dalam air. Selain itu, krim ini punya manfaat anti-bakteri yang sangat bermanfaat menjaga kebersihan organ intim pemakainya.

Playboy Cream Bekerja secara istimewa dan cepat meresap pada kulit, playboy cream adalah obat luar yang berfungsi memperlama durasi hubungan. Dengan menggunakan playboy cream tentunya Anda akan mendapatkan kenikmatan dalam hubungan yang lebih lama dan memuaskan.
Ada banyak sekali macam obat kuat oles. Salah satu yang terkenal adalah obat kuat oles dalam bentuk krim. Playboy cream adalah salah satu jenis obat oles yang sangat mudah penggunaannya.




Kandungan yang ada didalam cream playboy sangatlah herbal, tidak berwarna, tidak berasa, mengandung pelicin, cepat larut dengan air dan mudah bersihkan. krim ini akan mudah larut seluruhnya dengan lendir vagina, cream ini rata-rata bisa digunakan dalam jangka 2 bulan dan bisa dipakai dalam 7x pemakaian serta bisa untuk menghilangkan kegatalan dan berguna untuk antibakteri.

Fungsi utama dari playboy cream adalah untuk mengobati sementara dari oversensitif pada alat vital. Dengan membuat syaraf  kulit alat vital tidak begitu sensitif, maka diharapkan durasi hubungan bisa bertahan lama.



Manfaat playboy cream yang membuat durasi hubungan ranjang yang lebih lama ini menjadikan obat ini tergolong obat kuat.

Obat kuat playboy cream juga menjaga agar kelamin tidak mudah panas dan tidak mudah iritasi. Adanya kandungan anti bakteri juga akan menghindarkan pemakainya dari gatal-gatal.

Obat kuat oles ini diperuntunkan bagi pria dewasa yang tidak memiliki gangguan ereksi dan tidak boleh digunakan bagi pria yang sudah berumur 50 tahun keatas karena bisa mengganggu penis anda saat ereksi, karena obat ini dibuat khusus untuk mengatasi ejakulasi dini dan jika digunakan terasa kebal atau mati rasa.


Cara Pakai Playboy Cream:

Cara penggunaan obat ini sangat mudah, berikut adalah langkah-langkahnya:
Bersihkan alat kelamin
Buka tutup kemasan playboy cream;
Keluarkan krim dari kemasan sebesar biji jagung di telapak tangan kiri Anda;
Gosokkan krim dengan jari telunjuk tangan kanan Anda agar krim merata di telapak tangan kiri Anda.
Colek dengan jari telunjuk kanan Anda dan oleskan merata pada bagian leher alat vital Anda dan sebagian kepala;
Diamkan ± 5 menit atau sampai kering;
Tunggu ± 10 menit sampai terasa agak kebas di bagian yang di oles;
Anda siap untuk melakukan hubungan dengan istri.
Jika menggunakan kondom maka tidak perlu menunggu

Penggunaan playboy cream ini tidak perlu cuci karena krim akan larut sendiri ketika hubungan. Walaupun demikian, masih disarankan untuk cuci alat vital Anda dengan air biasa sebelum memulai sesi hubungan.



PERHATIAN:

krim playboy hanya digunakan untuk pengobatan luar dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.
Perlu di ingat bahwa obat-obatan ini adalah bersifat pendukung sementara. Untuk mengatasi ejakulasi dini secara permanen, maka sebaiknya untuk melakukan terapi pengobatan ejakulasi dini di dokter kelamin yang Anda percaya.


produk terkait























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.


pasang iklan disini




loading...