Sunday 7 January 2018

ORIFLAME: Nature Secrets Exfoliating Shower Gel with Energising Mint & Raspberry


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
Nature Secrets Exfoliating Shower Gel with Energising Mint & Raspberry

Sekarang Anda dapat menikmati manfaat alam melalui kesegaran aroma fruity dan healing plant extracts bersama Nature Secrets. Semua produk kami mengandung bahan-bahan biodegradable dan ekstrak alami yang menggugah selera untuk  pengalaman cantik alami yang sesungguhnya.
22667


Dengan wangi Gel shower yang diperkaya dengan ekstrak Mint dan Raspberry dan biji bijian exfoliat. Mengembalikan energi saat Anda mandi dan menghaluskan sel kulit yang mati.


Segarkan tubuh Anda dan bangunkan indra Anda dengan Exfoliating Shower Gel dan stimulasi ini diperkaya ekstrak Mint serta Raspberry alami.


Menjadikan kulit Anda bersih, lembut dan halus • Menyegarkan dan memberi energi • Aroma yang lembut, menyenangkan dan memberi  rangsangan Tentang Rahasia Alam. Nikmati karunia Alam dalam tubuh lengkap dan tata perawatan rambut, dengan ekstrak tanaman yang dipilih dengan cermat yang berasal dari alam.


 BAHAN:

AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, ACRYLATES COPOLYMER, GLYCERIN, POLYETHYLENE, SODIUM CHLORIDE, PARFUM, SODIUM HYDROXIDE, SODIUM BENZOATE, LIMONENE, HEXYL CINNAMAL, PROPYLENE GLYCOL, LINALOOL, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1,3-DIOL, BENZYL SALICYLATE, RUBUS IDAEUS FRUIT EXTRACT, MENTHA AQUATICA LEAF EXTRACT, SIMMONDSIA CHINENSIS SEED OIL, CHONDRUS CRISPUS POWDER, PHENOXYETHANOL, AGAR, POTASSIUM SORBATE, POLYVINYL ALCOHOL, BENZOIC ACID, GLUCOSE, POTASSIUM CHLORIDE, DEHYDROACETIC ACID, SORBIC ACID, XANTHAN GUM, METHYLPARABEN, AMMONIUM POLYACRYLATE, CI 16035, CI 77288, CI 17200, CI 77492, CI 42090



waspada barang tiruan

produk terkait





















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini


beli sekarang fast gif


beli sekarang gif


beli sekarang gif

pasang iklan disini




loading...