Wednesday 10 January 2018

ORIFLAME: Colourbox Fatlash Mascara


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
Colourbox Fat Lash Mascara


Tampil seru kapanpun Anda mau dengan Colourbox Fat Lash Mascara. Dengan warna hitam untuk bulu mata yang tampak tebal bervolume

33195




Kemasan maskara ini dikemas tanpa menggunakan box. Hanya berbungkus plastik bening yang diberi stiker nomor BPOM dan informasi sejenisnya.

Dan seperti maskara pada umumnya, tubenya bulat putih biasa dengan gagang aplikator berwarna hitam. Klasik.



Maskara ini isinya 8 ml, pas sekali dan tidak terlalu sedikit serta sesuai dengan ukuran kemasannya.

Colourbox Mascara ini menawarkan fungsi menebalkan bulu mata sehingga tampak lebih bervolume. Produk ini  disesuaikan dengan target market seri Colourbox untuk pemakaian makeup sehari - hari dengan tampilan yang natural. 



Tampil seru kapanpun Anda mau dengan warna hitam untuk bulu mata tampak tebal bervolume dengan Colourbox Fat Lash Mascara

.


Bentuk kuas maskara ini berkesan friendly. Lurus dengan ukuran yang sedikit lebih besar dibanding maskara dari Oriflame yang lain. Meskipun agak besar  pemakaian produk ini cukup mudah.

Colourbox Fat Lash Mascara Nyaman sekali untuk digunakan serta bisa langsung memisahkan bulu mata dan mulus untuk diaplikasikan.


BAHAN:
AQUA, CERA ALBA, ORYZA SATIVA CERA, BUTYLENE GLYCOL, STEARIC ACID, ACACIA SENEGAL GUM, GLUCAMINE, PALMITIC ACID, PVP, COPERNICIA CERIFERA CERA, CYCLOPENTASILOXANE, ACRYLATES COPOLYMER, CERA MICROCRISTALLINA, PARAFFIN, HYDROXYETHYLCELLULOSE, CYCLOHEXASILOXANE, PANTHENOL, VP/EICOSENE COPOLYMER, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, DIMETHICONE, DISODIUM EDTA, PROPYLPARABEN, STYRENE/ACRYLATES COPOLYMER, PROPYLENE GLYCOL, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, BHT, SODIUM DEHYDROACETATE, LAURETH-21, PHENOXYETHANOL, ETHYLPARABEN, CI 77499, CI 77266


produk terkait

































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...