Friday 12 January 2018

Urat Madu Black


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                Urat Madu Black

Urat Madu Black adalah salah satu ramuan berbentuk kapsul yang Khusus untuk pria dewasa yang sudah menikah. kapsul ini sudah terbukti ampuh membantu pria untuk menambah stamina serta ketahana seksual yang lama.

UM BLACK Ramuan tradisional berbentuk ekstrak yang disempurnakan, merupakan intisari tumbuhan tumbuhan pilihan yang mengandung bahan bahan aphrodisiac terdiri dari : daun, akar, kulit, pohon, biji tanaman obat yang dikombinasikan dengan bahan Viagra (Bahan Kimia Obat). Dimana ramuan ini telah dipakai berabad – abad secara turun menurun dan telah terbukti khasiat/kemanjurannya.



Urat Madu Black terbuat dari bahan-bahan alami yan bersifat aphrodisiac dan sudah terdaptar di departemen kesehatan dengan nomor TR 2011052023.
Banyak sekali pengguna dari UM Black ini yang telah merasakan khasiatnya yaitu ditandai dengan bertambahnya kekuatan daya tahan seksual, organ intim lebih keras dan jantan serta terhindar dari ejakulasi dini yang seringkali melanda para pria.

KOMPOSISI:
Komposisi yang terkandung dalam obat kuat sex herbal ini adalah:
Ekstrak miristica fragans…………………5%
Ekstrak yohimbin…………………………10%
Ekstrak eurycoma longofilia radix ……..15%
Ekstrak zingiberis rhizome……………...20%
Ekstrak curcumae rhizoma radix….……5%
Bahan- bahan lain sehingga jadi ……..100%


Khasiat dari Urat Madu Black adalah :

– Menyuburkan impotensi
– Mencegah terjadinya ejakulasi dini
– Meningkatkan stamina
– Menambah kekuatan pria saat hubungan
– Menambah dan meningkatkan daya tahan serta kekuatan ereksi penis (15 – 40menit)
- Menambah kekuatan dan daya tahan sex lelaki  lebih perkasa dan jantan 10 x lipat .
- Melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh, setelah menggunakan herbal ini maka badan akan terasa lebih enak.


Aturan Pakai Urat Madu Black:
– Minumlah 1-2 kapsul 30-45 menit sebelum berhubungan diminum dengan air hangat/dingin
– Diminum dalam keadaan perut tidak kenyang dan perut tidak telalu lapar/ kosong (2-3 jam sesudah makan), bila diminum dalam keadaan perut kenyang,maka efeknya jadi mengantuk kalau dalam keadaan sangat lapar maka efeknya nanti sangat letih setelah berhubungan
– Waktu diminum jangan dicampur dengan obat-obatan jenis lain, dan alkohol
Perhatian !!!
– Bagi yang menderita sakit jantung dilarang mengkonsumsi jamu ini karena Efek samping jamu ini akan sangat berbahaya bila penggunanya menderita penyakit jantung dan sedang menggunakan obat jantung golongan NITRAT, karena dapat menyebabkan tekanan darah turun drastis dan akibatnya fatal, bisa meninggal
– Bila diminum rutin dapat mengakibatkan sakit kepala, pusing, gangguan pandangan, sensitif terhadap cahaya, kongesti hidung,serta gangguan perut.
– Penggunaan hanya 1-2 kapsul dalam 1 x 70 jam (3hari) serta Minum berikutnya setelah 3 – 7 hari jangan kurang dari 3 hari
– Dilarang (tidak dianjurkan) mengkonsumsi obat-obatan lain serta alkohol dalam tempo 1 x 24 jam 

KEMASAN: 1 Box Isi 10 Sachet, 1 Sachet Isi 2 Kapsul

PRODUKSI :
PJ AIR MADU - MAGELANG  INDONESIA


produk terkait





















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.




pasang iklan disini




loading...