Tuesday 9 January 2018

Obat Asam Urat Wan Tong Original


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
Obat Asam Urat Wan Tong

Penyakit asam urat saat ini sudah semakin hari semakin merajalela. Apa lagi dengan tingkat konsumsi makanan masyarakat Indonesia yang saat ini semakin menjauhi pola hidup sehat. Bahkan jika kita ingin memulai pola hidup sehat, hal ini akan menjadi sangat susah dengan semakin sedikitnya kedai-kedai makanan yang menjajakan makanan sehat dengan gizi seimbang. Akibat makanan yang tidak sehat serta pola hidup yang tidak baik salah satu penyakit yang muncul adalah Asam Urat.
Penderitaan penyakit asam urat bukanlah sesuatu yang ringan karena bila asam urat Anda sedang kumat, persendian Anda akan sakit luar biasa. Hal ini dapat mengganggu pekerjaan atau kegiatan Anda sehari-hari. Namun, Anda tidak perlu khawatir, daripada menggunakan metode modern saat ini yang cenderung berbahaya dan menimbulkan efek samping lebih menggunakan jamu tradisional kapsul Wan Tong, dengan kapsul ini asam urat Anda akan kembali normal dan aktivitas Anda tidak akan terganggu.




Asam urat merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar asam urat di dalam darah. Hal ini disebabkan oleh kandungan purin yang berlebih yang masuk kedalam tubuh melalui jenis konsumsi makanan.
Zat purin yang terkandung di dalam jenis makanan akan masuk kedalam tubuh kita dan jika kita terlalu banyak mengkonsumsi jenis makanan yang tinggi purin maka resiko asam urat tidak bisa di hindarkan lagi.
Bagi Anda penderita asam urat sebaiknya hindari beberapa jenis makanan pantangan asam urat seperti seafood, minuman beralkohol, jeroan dan jenis- jenis makanan cepat saji lainnya. Dan, untuk mengobati asam urat dengan suatu produk obat sebaiknya Anda memastikan bahwa obat asam urat tersebut memiliki kandungan yang aman untuk di konsumsi.


Dengan 100% Bahan Alami Jamu Wan Tong ini telah digunakan oleh ratusan konsumen untuk mengatasi nyeri sendi dan rematik atau syaraf kejepit yang sering di alami oleh masyarakat.
Gunakan produk dengan merk obat asam urat yang sudah terdaftar di Badan POM Depkes RI sehingga sudah tidak diragukan lagi masalah keamanannya.
Wan Tong ada 2 varian:
-Wan Tong Kapsul 1 kotak isi 20 sachet @2 kapsul.
-Wan Tong Serbuk 1 kotak isi 30 sachet @7 gr.

Apakah kandungan obat asam urat Wan Tong ini aman dan berkhasiat ?
Untuk sebagian orang mungkin sudah mengetahui kandungan dan manfaat dari obat asam urat Wan Tong ini atau bahkan Anda sudah menggunakan produk ini.
Kapsul Wan Tong merupakan salah satu produk andalan dari PT Herbalindo SM yang di formulasikan secara khusus untuk mengobati asam urat.
Kapsul ini di ramu khusus dengan ramuan tradisional dari China yang bermanfaat sekali untuk mengobati beberapa jenis penyakit. Berikut ini merupakan manfaat obat asam urat Wan Tong, antara lain:
-Mengobati pegal linu.
-Mengobati rheumatik.
-Mengobati asam urat.
-Mengobati sakit pinggang.
-Membantu mencegah tulang keropos
-Membantu menurunkan kolesterol
-Membantu mengurangi nyeri sendi dan kesemutan
Beberapa manfaat di atas merupakan khasiat dari formulasi khusus obat asam urat Wan Tong yang di dalamnya terdapat beberapa kandungan yang tentunya sangat membantu mengatasi asam urat, antara lain:
-Zingibris Rhizoma 150 mg.
-Cobotii Rhizoma 150 mg.
-Asari Herba 100 mg.
-Epimedi Herba 100 mg.


Penyakit-penyakit diatas akan sembuh seiring Anda terus mengkonsumsi jamu herbal ini. Karena ini terbuat dari bahan alami, kapsul Wan Tong tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap tubuh Anda.
Jamu ini aman bila dikonsumsi sesuai petunjuk. Jadi Anda harus membaca aturan pemakaian terlebih dahulu supaya mengetahui berapa dosis yang Anda butuhkan.

Aturan Minum Jamu Wan Tong
Bisa diminum maks 3 x sehari selama 1 bulan.
-Cara konsumsi kapsul Wan Tong :
Pencegahan : 2 x Sehari 1 Kapsul
Pengobatan : 2 x Sehari 2 kapsul
Sesudah Makan
-Cara konsumsi jamu Wan Tong serbuk :
Pencegahan : 2 x sehari 1 sachet
Pengobatan : 3 x Sehari 1 sachet
Sebaiknya diseduh dengan Air Hangat.


Perhatian :
-Wan Tong dapat dikonsumsi pria atau wanita .
-Tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui.

Itulah kandungan serta manfaat dari obat asam urat Wan Tong yang memiliki kandungan alami dengan di formulasi khusus untuk mengobati asam urat.

Kemasan Baru Wan Tong Bagian Dus
Wan Tong memiliki logo gambar naga dan seekor macan dengan background lambang yin-yan yang terletak pada bagian kanan dus. Kemudian disebalah atas macan terdapat tulisan “Dengan Formula bebas nyeri lambung”. Kemudian pada tulisan Wan Tong itu tulisannya timbul  jika diraba.



Pada seluruh dus memiliki hologram-hologram yang terlihat jelas jika di terawang, hologram dengan tulisan Original , Asli , daun lebat dan logo 3 daun bersatu ada di dus wantong kemasan baru. Tulisan Original dan Asli ada pada satu tempat dimana terlihat saat sudut pandang diubah.
Pada bagian samping terdapat lubang yin-yan yang membuat sachet wantong terlihat dari luar. Hologram terlihat sangat jelas pada bagian samping ini. Kemudian ada tulisan “Kemasan Baru, Kualitas dan Khasiat Sama, Dijamin” serta ada ukiran seperti cukai rokok dari atas kebawah.

Kemasan Baru Wan Tong Bagian Sachet dan Kapsul
Kemasan / sachet kapsul Wan Tong juga mengalami perubahan menjadi warna hitam klimis tipis.
Bagian belakang sachet transparan sehingga 2 kapsul didalam terlihat jelas dari luar. serta pada bagian belakang dan sebagian depan ada motif segienam yang mirip dengan sarang tawon.
Kapsul berwarna hijau tua dan orange dengan ciri ada 2 garis dibagian merah serta ada tulisan original asli kualitas 1 pada kapsulnya.


Demikianlah informasi mengenai kemasan baru wantong serta ciri-ciri keasliannya.
Disclaimer:
Hasil yang didapatkan masing masing Pelanggan bisa berbeda-beda untuk setiap orang karena kondisi tubuh yang berbeda-beda.



pasang iklan disini




loading...