Friday 12 January 2018

ORIFLAME: COLOURBOX Eye Shadow


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                   COLOURBOX Eye Shadow


Wajah Semakin Cantik dan Bersinar

Makeup wanita tidak hanya soal bedak dan alas bedak saja, namun masih banyak makeup penunjang yang membantu mempercantik bagian vital wanita, dan salah satunya adalah mata.



Setiap manusia dilahirkan mempunyai mata yang cantik nan indah. Namun, sayangnya tidak semua orang dapat merawat dan menjaganya. Mempercantik mata selain menghasilkan mata yang segar, juga membantu riasan wajah menjadi lebih cantik.

Eye shadow memiliki beberapa fungsi yang cukup penting dalam menunjang kecantikan mata Anda. Salah satunya adalah memberikan kesan cantik, mewah dan dramatis pada mata Anda. Selain itu juga, menggunakan eyeshadow akan lebih menghidupkan mata dan juga membuat mata tampak lebih bersinar. Wajah yang sedikit kelelahan pun akan terlihat segar karena riasan eyeshadow yang tepat pada mata Anda.



Memiliki bentuk  unik, mungil, harga terjangkau dan juga mudah dibawa kemana-mana. Eyeshadow ini memiliki diameter sekitar 3.5 cm. Cukup mudah dibawa kemana-mana, bahkan ketika acara pesta sekalipun.

Variant Warna Colourbox Eye Shadow Oriflame

– Shimmering Taupe (33427)
– Soft Lilac (33428)
– Intense Blue (33430)
– Warm Brown (33431)




Sedikit tips untuk pemakaian eyeshadow
Tips mudah makeup mata sehari-hari:
1. Sapukan warna terang di seluruh area kelopak mata dan di dalam lipatan mata.
2. Untuk memberi kesan mata terangkat dan tegas, sapukan warna agak gelap di setengah bagian kelopak mata hingga sisi luar sudut mata.


Produk Eyeshadow  ini mudah diaplikasikan pada kelopak mata. Walaupun hanya dengan sekali olesan saja, warnanya sudah terlihat dan juga tahan lama pada kelopak mata Anda.

Rangkaian eye shadow ini hadir dalam warna-warna ceria yang nyaman digunakan dengan harga yang benar-benar terjangkau.

BAHAN:

TALC, MICA, MAGNESIUM STEARATE, DIMETHICONE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, C12-15 ALKYL BENZOATE, PHENOXYETHANOL, GLYCERYL CAPRYLATE, TOCOPHERYL ACETATE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, CI 77499, CI 77007, CI 19140, CI 77891, CI 16035, CI 77491, CI 77742, CI 77492, CI 77510


produk terkait



































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...