Saturday 17 February 2018

Obat Kuat Lelaki Cap Beruang


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                           Kuat Lelaki Cap Beruang

Kuat Lelaki Cap Beruang ini diramu khusus dari bahan-bahan pilihan untuk memberikan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa saat berhubungan. Cap Beruang diramu dengan formasi bahan-bahann yang bermutu tinggi dan diolah secara higienis.

Kuat Lelaki Cap Beruang merupakan jamu terbaru yang terbuat dari tanaman khas Indonesia dan aman untuk dikonsumsi.

Kuat Lelaki Cap Beruang adalah  obat yang diramu dari bahan bahan yang bersifat Aphrodisiac untuk memberikan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa saat berhubungan intim. Sangat berguna bagi penderita impotensi dan ejakuasi dini. Berguna bagi kaum lelaki untuk memulihkan stamina yang loyo. Membantu memulihkan kesehatan fungsi ginjal dan melancarkan buang air seni, serta memelihara kesehatam secara umum hingga hidup lebih berarti.


Kuat Lelaki Cap Beruang 100% Terbuat dari bahan herbal alami pilihan khas Indonesia.

Kuat Lelaki Cap Beruang sangat aman dipakai selamanya, Herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal. Herbal kadang disebut juga sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya dimasukkan sebagai salah satu bentuk pengobatan alternatif.


Kuat Lelaki Cap Beruang adalah ramuan yang bersifat organik atau alami, sama seperti tubuh kita. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan atau hewan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis). Obat Herbal yang berasal dari tumbuhan (nabati) misalnya jahe, bawang putih, kurma, jintan hitam (Habbatussauda), dsb. dan yang berasal dari hewan (hewani) diantaranya Teripang (Gamat), Madu, Propolis, Minyak Ikan Hiu, dsb.


Kemasan: 1 Box Isi 10 Sachet (1 Sachet 7 gram. Isi 2 Kapsul)

Komposisi Obat Kuat Lelaki Cap Beruang:
Philanthi herba (Herba Merah)………………………………5%
Hippocampus Pulveratum Serbuk Kuda Laut…………..5%
Leucaenae Glaucae Semen…………………………………..6%
Piperis Nigri Fructus……………………………………………6%
Talinum Panculatum (Ginseng Jawa)……………………….6%
Centelae Herbs Herba Golkula……………………………..7%
Gynura Pseudochina (Daun Dewa)………………………..8%
Zingberis Rhizoma…………………………………………….15%
Eurycomae Radix (Akar Pasak Bumi)…………………..15%
Panax Ginseng (Akar Ginseng Korea)…………………..25%

Khasiat dan Kegunaan Obat Kuat Lelaki Cap Beruang:


Kuat Lelaki Cap Beruang  berguna bagi kaum lelaki untuk memulihkan stamina yang loyo. Membantu memulihkan kesehatan fungsi ginjal dan melancarkan buang air seni, serta memelihara kesehatan secara umum sehingga hidup dapat lebih berarti.

Kuat Lelaki Cap Beruang ampuh membuat laki-laki semakin kuat di atas ranjang.

Meningkatkan stamina, gairah dan vitalitas pria.

Mencegah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Memperlancar peredaran darah.

Meningkatkan hormon testoteron

Meningkatkan daya tahan tubuh.

Menambah kekuatan dan daya tahan sex.

Meningkatkan libido dan gairah seksual pria.

Menambah dan meningkatkan kekuatan ereksi penis.

Cara Pemakaian Obat Kuat Lelaki Cap Beruang
1 sachet bisa  diseduh dengan air panas 1/2 gelas (100cc), akan lebih baik jika ditambah jeruk, kuning telur. Minum secara teratur setiap malam atau sesuai kebutuhan.

Minumlah 1 atau 2 kapsul 30 – 60menit sebelum melakukan hubungan intim.

Hindari minuman beralkohol.

Sangat berkhasiat bila ada rangsangan seksual.


Pada jaman sekarang ini, dengan berkembangnya teknologi kedokteran yang semakin pesat dan banyaknya riset penelitian berkaitan dengan obat-obatan, maka semakin membuka mata kita bahwa ternyata alam secara alaminya telah menyediakan obat yang manjur untuk segala penyakit. Obat-obatan itu tidaklah sulit dicari dan beda dengan obat dari bahan kima sintetis, yang lambat laun akan menimbulkan efek samping pada tubuh kita.

Kode Produk Obat Kuat Lelaki Cap Beruang : P9067.

HATI-HATI BANYAK OBAT KUAT CAP BERUANG PALSU BEREDAR DI PASARAN. OBAT KUAT CAP BERUANG PALSU BIASANYA DIJUAL DENGAN HARGA MURAH.























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...