Sunday 11 February 2018

ORIFLAME: The One Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The OneProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.


Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

The One Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20
TAMPIL CANTIK BERSERI  TERASA SEGAR MENYENANGKAN

Merevitalisasi, terasa segar dan berseri The ONE Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 adalah foundation dengan coverage medium yang ultra ringan untuk kulit tampak  alami, terasa terhidrasi hingga 8 jam, memancarkan rona bersinar, meremajakan kulit, berseri menyenangkan, Diformulasikan dengan GEL TECHNOLOGY yang super halus dan diinfus dengan Natural Glacier Water Active dan SPF 20 , mudah diserap memberikan hasil akhir kulit yang tampak berseri-seri (Testimonial konsumen).



The ONE Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 menyegarkan kulit dengan luminositas alami dan hidrasi yang luar biasa.


The ONE Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 menyegarkan kulit dengan luminositas alami dan hidrasi yang luar biasa. Basis tonal The ONE Illuskin didasarkan pada teknologi HaloLight ™, yang memantulkan cahaya dari kulit dan secara sempurna menyelaraskan warna wajah, sekaligus memberikan tampilan alami dengan sejumlah aplikasi skincare tersebut. Basis formula tonal tidak mengandung minyak dan mencegah pembentukan kemilau kulit berminyak.


The ONE Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 diformulasikan dengan GEL TECHNOLOGY. Teknologi Gel yang menggabungkan hidrasi minyak yang kaya dengan kesegaran air yang ringan. GEL TECHNOLOGY Ini memungkinkan formula dapat diaplikasikan dengan mudah menyebar serta lembut dan mudah diserap dengan cepat oleh kulit GEL TECHNOLOGY memberikan sensasi hidrasi murni yang melembabkan pada kulit  juga menyegarkan.

Model menggunakan The One Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 - 33155 Porcelain

The ONE Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 dihadirkan bersama kotak kardus berwarna ungu yang cantik dengan deskripsi komposisi, sedangkan produk dikemas dalam botol transparan bermaterial kaca yang kokoh dan dari kenyataan bahwa botol jatuh dari ketinggian dua meter ke lantai kayu akan tetap utuh. Botol produk ini dilengkapi dengan sistem pengeluaran dispenser  yang nyeman serta memiliki sistem penguncian putar yang berkualitas tinggi dan berfungsi dengan baik. Dispenser memiliki dua posisi, "terbuka" dan "tertutup". Pompa-dispenser berwarna biru dan terlindungi dengan tutup transparan. Untuk mengeluarkan produk, pertama-tama Anda perlu memutar dispenser, putar sedikit ke arah panah, penguncian ini berfungsi supaya produk tidak tumpah ketika tertekan secara tidak sengaja (jika tutupnya hilang). Alat ini akan bekerja dengan lancar dan tidak meludah. Kemasan yang cantik, bergaya, dan penuh pertimbangan.


The ONE Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 menjadikan kulit indah serta sehat bercahaya dan secara visual akan meratakan warna wajah tanpa memberikan kesan lengket. Produk yang sangat mudah untuk diaplikasikan dan cepat terdistribusi pada kulit, produk foundation ini mampu meningkatkan tekstur kulit serta meningkatkan penampilan (pori-pori yang halus, kerutan kecil halus, serta menyembunyikan bekas luka), meratakan dan memperbaiki warna kulit, menjadikan kulit cantik bercahaya.

The ONE Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 berfungsi lebih sebagai dasar untuk riasan namun juga merupakan produk yang mampu menyamarkan ketidak-sempurnaan kulit serta meratakan tekstur kulit. Memiliki tekstur serta aroma yang ringan saat diaplikasikan pada kulit. Aroma ringan yang menyenangkan, dan akan menghilang setelah aplikasi. Tekstur yang tidak berminyak serta ringan menjadikan produk foundation ini tidak menggulung saat ditimpa bedak, sehingga tidak membentuk kerak pada wajah dan tidak menghadirkan kesan "topeng" pada wajah.


The ONE Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 dilengkapi sistem dispenser yang memiliki kinerja sangat baik, mudah digunakan untuk mengeluarkan produk krim dari botol dengan satu kali pompa, dispenser juga dimungkinkan untuk menyesuaikan jumlah produk dengan pemeras mulai dari tekanan ringan ataupun menjadi lebih kuat, botol tidak berisi udara berlebih ataupun terkontaminasi  mikroorganisme dari tangan, yang secara kualitatif akan memperpanjang masa pakai kosmetik, sangat menyenangkan secara estetika untuk digunakan.

The ONE Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 diinfus dengan NATURAL GLACIER WATER ACTIVE. Formula yang aktif berdasarkan Air Gletser Swiss murni, kaya akan unsur-unsur trace mineral alami, terakumulasi saat air menyusup melalui bebatuan  alpen. Natural Glacier Water Active dibuat dengan mengenkapsulasi air di liposom (gelembung kecil/vesikel yang terbuat dari bahan yang sama sebagai membran sel), memiliki struktur seperti penghalang kulit yang melindungi air dan membantu menembus serta memberikan hidrasi yang tahan lama ke kulit. Formula yang memiliki sifat menenangkan dan melembabkan tertinggi, Natural Glacier Water Active ditujukan untuk melindungi sel kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh tekanan panas.


The ONE Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 tidak menimbulkan kesan lengket dan akan terserap dengan baik dengan tekstur yang ringan serta formulasi bahan yang tidak menyebabkan alergi. Diperkaya dengan SPF 20 yang akan memberikan Anda perlindungan terhadap photodamage. Procduk ini dikemas dengan isi 30 ml.

Cara pakai:
Aplilasikan produk ke titik dasar bagian tengah dahi, hidung, dagu dan tulang pipi.

Aplikasikan dengan menggunakan foundation brush ataupun menggunakan jari Anda. Dengan ujung wedge, bubuhkan foundation pada dahi dan pipi. Dengan sisi pipihnya, ratakan halus foundation dari bagian tengah wajah Anda ke arah garis rambut.


Ratakan dari bagian tengah wajah sampai ke tepi wajah Anda hingga terlihat seragam. Selalu akhiri dengan pulasan ke arah bawah pipi Anda untuk menyamarkan rambut halus pada wajah.


Selesai.

Note:
Aplikasikan foundation kurang dari yang Anda butuhkan, kemudian tambahkan sedikit lagi  jika dirasa Anda memerlukannya.


Keunggulan pengaplikasian produk  The One Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20:
-Formula ringan.
-Aplikasi lembut serta mudah menyerap.
-Terasa segar saat diaplikasikan.
-Kulit akan terasa begitu terhidrasi.
-Kulit tampak berseri.
-Tahan kelembapan.
-Diperkaya dengan SPF 20.
The One Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 hadir dengan pilihan  warna:
Porcelain (33155)



Natural Beige (33159)


The ONE Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 merupakan produk yang didasari teknologi HaloLight ™, dengan mikrosfer reflektif yang mengandung partikel yang mampu memantulkan cahaya, memberikan kesan kulit yang bersinar dari dalam. Foundation ini merupakan rekomendasi untuk Anda yang memiliki kulit normal, kering ataupun kombinasi. Diperkaya dengan SPF 20. Dan dapat dengan nyaman diaplikasikan dengan kuas ataupun jari. Menghadirkan sensasi kulit yang terasa nyaman tanpa kekeringan. Produk foundation inipun sangat mudah untuk dibersihkan dan tidak menyumbat pori-pori.


The ONE Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 merupakan produk yang luar biasa, mengungkapkan kilau keindahan alam, meratakan tone kulit serta mempertahankan keindahan alaminya. Foundation ini memiliki tekstur ringan serta tidak berminyak yang akan mampu menghilangkan tampilan gloss yang berlebihan. Produk dengan bahan dasar air yang melembapkan serta diperkaya dengan spf 20, menjadikan foundation ini ideal untuk musim panas.

Untuk  pengaplikasian yang lebih merata disarankan menggunakan satu set spons wedge dengan bahan busa PU sehingga foundation anda pun akan terbaur dengan sempurna.


BAHAN:
AQUA, BUTYLENE GLYCOL, ISODECYL NEOPENTANOATE, GLYCERIN, TITANIUM DIOXIDE, CYCLOPENTASILOXANE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, OCTYLDODECANOL, CYCLOHEXASILOXANE, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, POLYHYDROXYSTEARIC ACID, CAPRYLYL GLYCOL, OCTYLDODECYL XYLOSIDE, PEG-30 DIPOLYHYDROXYSTEARATE, PHENOXYETHANOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, ALUMINA, STEARIC ACID, ALCOHOL, DISODIUM EDTA, PARFUM, POLYSORBATE 60, SORBITAN ISOSTEARATE, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, LECITHIN, BHT, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499.




Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.


Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.




*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.








pasang iklan disini




loading...