Friday 16 February 2018

ORIFLAME: The ONE Lip Sensation Matte Mousse


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                    The ONE Lip Sensation Matte Mousse

Setelah kembalinya trend lipstick matte dan hampir semua brand mengeluarkan lipstick  jenis matte. Oriflamepun tidak  ingin kalah eksis. Oriflame meluncurkan lipstik matte baru mereka yang disebut The ONE Lip Sensation Matte Mousse.


The ONE Lip Sensation Matte Mousse dikemas dengan bentuk  mungil dan unik sekali, produk ini menghadirkan warna-warna intens high coverage yang berani menberikan nuansa warna yang kaya. Kemasan box The ONE Lip Sensation Matte Mousse Sama dengan lipstick The One lainnya, baik warna maupun desainnya, walaupun ada juga seri yang warna boxnya beda. Pembungkus luar berupa box dengan warna plum berry, yang disertai keterangan kode produk juga keterangan singkat mengenai produk dan tempat produksi.


The ONE Lip Sensation Matte Mousse dikemas dalam  tube bening  yang elegan serta sangat handy dengan isi 5 ml, memiliki tutup berwarna metalic dengan logo Oriflame diatasnya. Kita bisa melihat warna asli lipstick dari tube bening tersebut, pas untuk masuk di pouch make-up dan pada bagian bawah kemasan  tube terdapat kode produk serta keterangan tanggal kadaluwarsa.



The ONE Lip Sensation Matte Mousse memiliki tekstur Mousse yang ringan dan tidak cair melainkan bertekstur creamy yang lembut dan agak padat sehingga tidak meleleh dan berceceran. Walaupun The ONE Lip Sensation Matte Mousse bertekstur creamy tetapi tetap mudah diaplikasikan ke bibir. High coverage, sehingga sangat aman untuk bibir yang memiliki warna agak gelap dan bagi  yang memiliki bibir type kering, tidak perlu khawatir  untuk memakai lipstick ini, karena The ONE Lip Sensation Matte Mousse sudah diperkaya pelembab dengan infusi bahan-bahan yang menyejukkan dan menyenangkan sehingga bibir tetap terasa terhidrasi.  Memberikan pigment warna dalam 1 kali pulasan. Teksturnya creamy matte yang sama sekali tidak membeikan efek  kering pada bibir membuat efek kulit wajah menjadi lebih cerah.

Dengan teksturnya yang mousse agak padat, maka saat pengaplikasian direkomendasikan  posisi bibir tersenyum agak lebar supaya permukaan bibir mulus rata, kemudian biarkan mengering sendiri jangan dikatup-katupkan supaya warna tidak pecah.

Warna matte yang dihasilkan sangat nyaman di bibir, tidak deadly matte, juga tidak transferproof, persentasi sekitar  80-90% matte.

The ONE lip sensation Matte Mousse dengan variant warna yang super pop dan cantik untuk dijadikan sebagai pilihan.



The ONE lip sensation Matte Mousse memiliki aroma wangi yang enak.

The ONE Lip Sensation Matte Mousse memiliki daya tahan lumayan awet. Mampu tahan hingga 8 jam pemakaian. The ONE Lip Sensation Matte Mousse adalah lipstick  kissproof yang tidak ngecap ataupun menempel kemana-mana. Jadi tidak perlu khawatir menempel pada gelas saat minum. The One Lip Sensation Matte Mousse membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk benar-benar menjadi matte.

Kuas aplikator  The ONE Lip Sensation Matte Mousse memiliki perbedaan dengan lipstick cair pada umumnya, Aplikator The ONE Lip Sensation Matte Mousse berbentuk  pipih dan melebar, ditujukan untuk pemulasan ke area bibir agar lebih merata dan bisa menjangkau bagian tepi bibir dengan mudah.

The ONE Lip Sensation Matte Mousse menghadirkan berbagi warna favorit yang bisa kalian jadikan pilihan:


Toffee Cream menghadirkan warna coklat late nude,  tekstur yang berkesan normal, sedikit patchy yang cocok untuk smokey eyes make-up look.



Satin rose tampilan warna pink bublegum adalah warna yang paling neutral dan fresh dengan warna pink yang cool dan paling soft diantara semua koleksinya, sangat cantik serta memberi kesan tekstur yang normal cocok untuk  pemakaian sehari-hari. Recomended bagi  yang memiliki kulit dengan undertone cool ataupun netral.

Coral dream dengan tampilan warna orange merah bata memberikan kesan warna yang sangat segar.


Red Velvet tampilan warna merah crimson dengan warna sedikit touch of peach cocok untuk kulit yang medium-fair karena akan menjadikan wajah terlihat  lebih cerah dengan tekstur yang normal. Warna red velvet sangat recomended untuk riasan pesta malam tetapi tetap tidak norak ketika diaplikasikan saat siang hari.

Plush Peach tampil dengan warna orange tiger yang cerah ceria, memberikan kesan fresh yang terang, sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari karena teksturnya yang normal.


Pink Velour tampil dengan warna merah candy dengan tekstur lebih kering dari warna-warna lainnya untuk memberikan efek  pinky peach yang soft serta memiliki sedikit efek warna neon dan patchy.


Raspberry Cloud memberikan tampilan merah cherry dengan tekstur normal.


Rouge Suede tampil dengan warna merah garnet bertekstur lebih kental dari warna-warna lainnya yang bisa dijadikan alternatif sebagai pengganti untuk warna Red Velvet. Mudah diaplikasikan dan memberi kesan semangat saat diaplikasikan, juga termasuk warna yang terlaris dalam produk ini.


Soft mullbery  tampilan warna plum adalah warna ungu tua bertekstur normal yang masih nyaman jika dipakai untuk aktifitas sehari-hari.


Boysenberry memberikan tampilan warna wine yang bisa memberikan efek grunge pada make-up.


BAHAN:
RICINUS COMMUNIS SEED OIL, CYCLOPENTASILOXANE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, TALC, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, NYLON-12, SILICA, MICA, STEARALKONIUM HECTORITE, PARAFFIN, PROPYLENE CARBONATE, ISOCETETH-10, PARFUM, CERA MICROCRISTALLINA, PROPYLPARABEN, BHT, POLYETHYLENE, TOCOPHEROL, CI 15850, CI 77891, CI 45410, CI 77491, CI 77499, CI 77492, CI 45380, CI 19140, CI 42090.














*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...