Wednesday 14 February 2018

ORIFLAME: The ONE All-Over Make-Up Remover


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                   The ONE All-Over Make-Up Remover

Membersihkan wajah setiba di rumah kadang sering terbaikan padahal membersihkan wajah adalah suatu hal yang penting.Karena saat tidur pada malam hari kulit akan mengalami regenerasi atau proses perbaikan kulit.

Perlu diketahui bahwa cara membersihkan wajah setelah menggunakan make-up ternyata juga menjadi salah satu faktor penyebab munculnya jerawat pada wajah. Maka pemilihan pembersihan wajah yang tepat sangatlah penting sekali.
32139


Pembersih wajah pada umumnya hanya membersihkan sisa make-up saja tetapi tidak membersihkan make-up itu sendiri, saat Anda selesai menggunakan make up kemudian muka Anda hanya dicuci dengan sabun pembersih wajah, ternyata sabun itu tidak cukup untuk membersihkan wajah, karena pasti masih ada sisa make-up yang tertinggal di kulit wajah. Karena itulah diperlukan  penggunaan MAKE UP REMOVER untuk mengangkat semua make up yang menempel pada wajah.

Akibat dari kemalasan membersihkan make-up terutama di malam hari:

Make-up dapat memblok pori-pori kulit, sehingga menghalangi aliran alami sebum, yaitu minyak alami kulit yang berfungsi untuk menjaga kulit tetap lembab. Ketika pori-pori tersumbat, sel-sel kulit kering cenderung menempel pada pori-pori sehingga terjadi infeksi seperti jerawat, komedo, kulit kering dan lainnya.

Make-up yang menutupi pori pori wajah akan membuat proses  detoksifikasi dan peremajaan di malam hari menjadi lambat  padahal  kulit melakukan regenerasi aktif pada malam hari, jika proses detoksifikasi dan peremajaan terhambat maka kulit akan lebih mudah mengalami penuaan dini.

The one all over make-up remover oriflame bisa sebagai pilihan dalam membersihkan wajah dengan cepat dan efisien.

Oriflame menghadirkan The one all over make-up remover (32139) dengan berbahan dasar  air dan di formulasikan dengan bahan hyaluronic acid yang menghidrasi lembut membersihkan segala make-up dan kotoran debu yang menempel di wajah dengan cepat dan efisien. Diperkaya dengan bahan alami Ekstrak Chamomile yang sangat ideal bahkan untuk kulit sensitif.

The one all over make-up remover dengan formula pilihan berkualitas selain mampu membersihkan jejak Make-up juga menghidrasi lembut dan membersihkan segala make up dengan cepat dan efisien serta kandungan ekstrak chamomile akan menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit terasa lembut segar. Dikemas dengan isi 100 ml.

The one all over make-up remover oriflame sangat ideal untuk kulit sensitif  dan area sekitar mata serta pemakai lensa kontak.



The one all over make-up remover oriflame dikemas dengan botol kecil minimalis dan bening, sehingga cairan didalamnya yang berwarna pink dan terkesan segar akan kelihatan dari luar. Cara membuka tutupnya dengan diputar. The one all over make-up remover oriflame ini made in UK dan masa pemakaiannya bisa digunakan sampai 6 bulan setelah tutup terbuka.

Cara pakai:
Buka tutupnya dan tuangkan pada kapas pembersih wajah.




Gunakan kapas dan usapkan secara perlahan keseluruh permukaan wajah serta leher beberapa kali sampai bersih.




The one all over make-up remover oriflame mengangkat segala tata rias / make up dan kotoran debu yang menempel pada wajah.


The one all over make-up remover oriflame memiliki aroma wangi yang tidak menyengat.

The one all over make-up remover oriflame bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

The one all over make-up remover oriflame tidak memberikan efek  panas pada wajah.

The one all over make-up remover oriflame bisa digunakan di seluruh area wajah termasuk mata dan bibir.


The one all over make-up remover sangat  membantu dalam membersihkan wajah dari make-up dan kotoran debu yang menempel di wajah (bisa dilanjutkan dengan pengaplikasian pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit, toner serta krim malam untuk perawatan kulit di malam hari).

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, SODIUM CHLORIDE, DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, POLYSORBATE 20, PHENOXYETHANOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, SODIUM HYALURONATE, METHYLPARABEN, CITRIC ACID, PROPYLPARABEN, CHAMOMILLA RECUTITA FLOWER EXTRACT, ETHYLPARABEN, CI 17200.








































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...