Tuesday 13 February 2018

ORIFLAME: The ONE IlluSkin Concealer


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Kosmetik merupakan salah satu benda yang sangat penting bagi setiap orang. Kosmetik bisa membuat para wanita tampil lebih feminisme, terlihat anggun, dan membuat mereka lebih percaya diri untuk acara apapun.

Kosmetik merupakan bahan yang digunakan pada tubuh manusia untuk mempercantik, merawat, mengubah penampilan, membersihkan, atau melindungi bagian-bagian tubuh yang diinginkan, dan salah satu bagian dari kosmetik adalah make-up. Diketahui oleh para ahli arkeolog, kosmetik pertama dimulai di Mesir sejak empat ribu tahun Sebelum Masehi. Terbukti dengan adanya artifak-artifak yang diduga digunakan sebagai produk make-up untuk mata dan wangi-wangian. Kemudian, make-up semakin luas digunakan pada masa kerajaan Roma. (www.britannica.com, 2015).


Kosmetik memang mempunyai berbagai macam. Setiap kosmetik mempunyai fungsi masing- masing. Kosmetik- kosmetik yang biasanya digunakan oleh setiap wanita seperti, pembersih wajah, hand body lotion, alas bedak, bedak, lipstick, pensil alis, eyeliner, dan cat kuku. Itulah kosmetik- kosmetik yang biasa digunakan oleh setiap wanita untuk tampilan hari- harinya.

Dalam dokupen Keputusan Kepala Badan Pengawas Obat Dan Makanan Republik Indonesia Nomor HK.00.05.4.1745 tentang Kosmetik disebutkan beberapa istilah terkait definisi kosmetik. BPOM menjelaskan pengertian kosmetik. Dan berikut ini adalah pengertian beberapa istilah kosmetik tersebut:

Kosmetik adalah bahan atau sediaan yang dimaksudkan untuk digunakan pada bagian luar tubuh manusia (epidermis, rambut, kuku, bibir dan organ genital bagian luar) atau gigi dan mukosa mulut terutama untuk membersihkan, mewangikan, mengubah penampilan dan atau memperbaiki bau badan atau melindungi atau memelihara tubuh pada kondisi baik.
Kosmetik lisensi adalah kosmetik yang diproduksi di wilayah Indonesia atas dasar penunjukan atau persetujuan tertulis dari pabrik induk di negara asalnya.
Kosmetik kontrak adalah kosmetik yang produksinya dilimpahkan kepada produsen lain berdasarkan kontrak.
Kosmetik impor adalah kosmetik produksi pabrik kosmetik luar negeri yang dimasukkan dan diedarkan di wilayah Indonesia.

Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 1175/Menkes/Per/VIII/2010 Tentang Izin Produksi Kosmetika, definisi kosmetika adalah bahan atau sediaan yang dimaksudkan untuk digunakan pada bagian luar tubuh manusia (epidermis, rambut, kuku, bibir dan organ genital bagian luar) atau gigi dan membran mukosa mulut terutama untuk membersihkan, mewangikan, mengubah penampilan dan atau memperbaiki bau badan atau melindungi atau memelihara tubuh pada kondisi baik.

Wikipedia menjelaskan kosmetik adalah zat atau produk yang digunakan untuk meningkatkan atau mengubah penampilan wajah, atoma atau tekstur pada tubuh. Beberapa kosmetik dirancang fungsinya spesifik untuk bagian tertentu seperti wajah, rambut dan badan. Kosmetik dibuat dari campuran bahan kimia, sebagian dari bahan alami (misal minyak kelapa atau zaitun), sebagian dari bahan sitentis.

Menurut lembaga yang mengatur peredaran obat dan makanan di Amerika Serikat, Food and Drug Administration (FDA), yang dimaksud dengan kosmetik adalah sesuatu yang diaplikasikan pada tubuh manusia dengan tujuan atau memiliki fungsi untuk membersihkan, mempercantik, dan memperbaiki penampilan. Definisi FDA tersebut memberikan gambaran bahwa semua bahan yang ditujukan untuk fungsi tersebut dimasukkan sebagai bahan kosmetik. FDA secara spesifik mengecualikan sabun ke dalam kategori kosmetik.

Dalam Buku Pedoman Pelaksanaan Pelayanan Izin Produksi Kosmetika yang diterbitkan oleh Permenkes juga telah mengategorikan 9 bentuk dan jenis sediaan kosmetik. BPOM juga menggolongkan kosmetik berdasarkan bahan dan penggunaannya serta untuk maksud evaluasi produk, 2 golongan kosmetik. Menurut Badan POM, pengertian bahan kosmetik adalah bahan yang berasal dari alam atau sintetik yang digunakan untuk memproduksi kosmetik.

Terkait dengan cara pembuatan kosmetik yang baik (CPKB), Badan POM membedakan beberapa jenis bahan kosmetik. Jenis bahan kosmetik menurut BPOM adalah bahan awal, bahan baku, bahan pengemas dan bahan pengawet.

-Bahan Awal
Bahan baku dan bahan pengemas yang digunakan dalam pembuatan suatu produk.
-Bahan Baku
Semua bahan utama dan bahan tambahan yang digunakan dalam pembuatan produk kosmetik.
Bahan dasar atau bahan baku kosmetik adalah bahan yang digunakan untuk melarutkan bahan lainnya. Biasanya volume dari bahan ini lebih banyak, dibandingkan bahan lainnya. Biasanya bahan utama dari aneka macam kosmetik adalah, air, alkohol, dan vaselin.
-Bahan Pengemas
Suatu bahan yang digunakan dalam pengemasan produk ruahan untuk menjadi produk jadi.
-Bahan Pengawet
Bahan yang ditambahkan pada produk dengan tujuan untuk menghambat pertumbuhan jasad renik.

BPOM juga sangat memperhatikan apakah produk yang berhasil dibuat oleh produsen mempunyai efek samping atau tidak. Hal ini akan dicek dan dilakukan uji coba, baik pada kulit / dermis, atau pada mata atau pada bagian lainnya. Jika produk tersebut sudah lulus standar uji coba seperti ini, maka produk tersebut termasuk produk kosmetik aman menurut BPOM.


Make-up memang sangat penting untuk menjaga penampilan setiap orang. Semakin banyaknya ragam kosmetik saat ini, maka sebagai konsumen Anda memang harus memilih jenis kosmetik yang benar- benar cocok. Karena itulah, disarankan untuk mencari produk kosmetik yang telah terpercaya.

Kosmetik merupakan hal yang paling utama untuk menunjang penampilan, perempuan yang memiliki berbagai aktivitas padat akan lebih sering memakai kosmetik. Hal ini untuk mendukung tampilan supaya terlihat fresh sehingga lebih nyaman untuk di lihat. Penampilan yang baik juga bertujuan supaya mereka dapat di hargai orang lain.

Kosmetik memiliki berbagai jenis dan rupa, Anda dapat melihat dengan adanya beragam merk yang hadir di pasaran. Setiap merk akan memberikan kualitasnya masing – masing. Jajaran kosmetika yang memiliki kualitas baik akan cepat naik penjualannya. Hal ini dikarenakan adanya sebuah uji dari para konsumennya. Bahkan sebuah brand juga akan dapat tersohor dengan metode pemasaran word of mouth atau pemasaran dari mulut ke mulut.

Produk kosmetik terdiri dari skincare untuk wajah hingga untuk seluruh tubuh. Sebuah produk skin care akan memiliki manfaat masing – masing, dari efek memutihkan hingga produk yang mampu membuat kulit semakin indah mempesona. Dengan demikian jelas tentunya jika skincare sangat di butuhkan oleh banyak orang.

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Oriflame adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Oriflame menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.


Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Oriflame telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik dan paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan Oriflame untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.


Bagi perempuan, memiliki ketidaksempurnaan kecil pada kulit wajah, kantung mata ataupun noda hitam pada wajah merupakan hal yang dapat mengganggu penampilan, namun bukan berarti masalah tersebut tidak bisa dimanipulasi. Make up menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan tampilan wajah segar.

Kemerahan, dan noda hitam pada wajah serta mata panda dapat ditutupi dengan foundation atau BB cream. Jika masih terlihat, Anda bisa menggunakan concealer. Produk ini bisa menjadi penyelamat di saat-saat kondisi wajah sedang tidak prima. Mengaplikasikan concealer pada wajah akan dapat menutupi ketidaksempurnaan kulit dengan baik, dibandingkan hanya dengan alas bedak saja.

Tampilan make up sempurna ditunjang oleh beberapa faktor. Selain keterampilan merias dan kosmetik yang bagus, diperlukan pengetahuan mengenai fungsi setiap jenis make up yang akan digunakan. Banyak kaum wanita mendambakan tampilan wajah yang flawless. Selain rutin menggunakan skincare, pengaplikasian make up menjadi sebuah alternatif untuk mendapatkan kulit wajah tanpa cela secara instan. Concealer merupakan sebuah produk make up yang digunakan untuk merealisasikan kulit flawless tersebut.

Concealer merupakan sebuah produk kecantikan yang dapat dimanfaatkan untuk menutupi kekurangan pada wajah, sehingga dapat membuat kulit seseorang terlihat lebih mulus. Make up item ini dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit, mulai dari jenis kulit kering, berminyak atau kombinasi, termasuk kulit berjerawat. Anda memang sangat disarankan untuk mengetahui jenis kulit Anda, sehingga dapat memilih bahan-bahan yang terkandung di dalam concealer dengan benar.

The ONE IlluSkin Concealer

Salah satu produk dari Oriflame yang memusatkan perhatiannya pada kecantikan wajah para perempuan diseluruh belahan dunia.

Hadir sebuah concealer yang dirangcang khusus oleh para ahli dibidangnya untuk membantu para wantia mendapatkan tampilan cantik sempurna.

The ONE IlluSkin Concealer merupakan sebuah alat make up yang mudah untuk diaplikasikan dan lembut dimana Anda dapat menghaluskan dan meratakan warna kulit, serta mensimulasikan bentuk wajah. Produk kosmetik ini dapat diterapkan pada area yang luas semisal di bawah mata, di dahi, hidung, serta dagu. Memiliki konsistensi seperti mousse air-cream, hampir seperti souffle. Ringan, lembut, dengan kandungan pigmen yang besar. Produk ini tidak berbau tajam, menghasilkan rona jenuh, dan akan dapat diterapkan dengan baik.



The ONE IlluSkin Concealer dengan tekstur krim yang akan mudah didistribusikan pada kulit. Dan, untuk menciptakan area yang tumpang tindih dengan hasil lebih baik semisal bagian di bawah mata, Anda disarankan menunggu sampai produk mengering sebelum membuat lapisan baru. Dengan demikian, dimungkinkan untuk menutup lingkaran di bawah mata dengan lebih baik.

The ONE IlluSkin Concealer hadir dengan beberapa pilihan warna yang bisa kalian sesuaika dengan warna kulit kalian. Kemasan yang kecil dengan isi 10 ml yang sangat handy memudahkan concealer ini dibawa kemanapun kalian pergi.



The ONE IlluSkin Concealer ini sangat cocok bagi  yang memiliki masalah kulit berminyak. Untuk kalian yang memiliki kondisi kulit yang berminyak makarecomended sekali punya produk ini.

The ONE IlluSkin Concealer dikemas dalam tube kecil danringan tetapi memiliki isi yang sangat padat. Sangat travel-friendly, Ujungnya yang lancip (nozzle) mempermudah untuk mengeluarkan produk ini sedikit demi sedikit,  membuat pengaplikasiannya lebih tepat sasaran (terutama untuk noda jerawat) sehingga tidak perlu khawatir  berlebihan pemakaiannya. Tutupnya didesain berulir mampu menutup dengan kuat dan sempurna sehingga tidak perlu khawatir isi akan meluber atau tumpah berantakan dari kemasan. Selain itu produk yang satu ini juga didesain dengan kemasan berbahan dasar plastik tebal namun elastis. pemilihan bahan baku yang sangat tepat pada produk ini sangat mendukung cara penggunaannya.


Kemasan ini juga melindungi isi produk dari bahaya faktor eksternal disekitarnya.

The ONE IlluSkin Concealer memiliki Tekstur padat berbentuk liquid dengan konsistensi medium yang bisa dengan mudah diaplikasikan ke wajah menggunakan jari atau alat bantu lainnya. Pada saat dikeluarkan dari kemasannya, tekstur yang terlihat begitu padat seperti pasta namun setelah mulai diaplikasikan tekturnya berubah menjadi lebih lembut dan ceramy.



The ONE IlluSkin Concealer memiliki daya coverage medium to full. Mampu menyamarkan noda hitam bekas jerawat ataupun noda hitam akibat paparan sinar matahari. Concealer ini juga mampu menyamarkan mata panda (bisa menyembunyikan dengan cara instant, pulas rata di seluruh lingkaran hitam dengan ujung jari, lalu lanjutkan dengan foundation dan bedak). Bertekstur halus, mencerahkan serta tidak retak dan tidak menimbulkan jerawatan.

The ONE IlluSkin Concealer berbahan dasar air, sehingga sangat cocok bagi yang memiliki kondisi kulit berminyak.



The ONE IlluSkin Concealer dihadirkan dalam tabung kecil berisi 10 ml serta di desain dengan latar belakang kosmetik mewah, desain tabung memiliki dispenser yang khas menjadikan produk ini diterapkan dengan mudah untuk kontur mata. Tutupnya akan dapat diputar dengan mudah, produk akan mengalir keluar setelah Anda menekan tabung.

The ONE IlluSkin Concealer mampu menyembunyikan ketidaksempurnaan di kulit (kemerahan, bintik-bintik penuaan, jerawat ringan, pembuluh darah). Didukung dengan teknologi reflektif HaloLight ™, yang secara visual akan meratakan warna, mengisi kulit dengan kilau dan menekankan keindahan alamnya, memberikan tampilan kulit yang tampak cerah, segar dan tanpa cacat. Produk ini memiliki daya tahan yang cukup gigih ketika diaplikasikan. Mampu bertahan sepanjang hari dan tidak menyebar, serta tidak menghilang.


The ONE IlluSkin Concealer akan mampu menyembunyikan kecacatan dalam warna kulit. Anda dapat menyembunyikan transisi warna kulit dengan baik. Menghasilkan rona wajah yang terlihat rapi, hampir alami, serta menutupi mata panda Anda. Produk ini memiliki tekstur ringan dan tidak mengandung minyak. Krim memiliki konsistensi sedikit cair yang akan menghasilkan pigmen sangat kuat. Tetapi berkat konsistensi ringan, produk ini akan mudah didistribusikan pada kulit dan dapat diterapkan secara berlapis jika diinginkan.

The ONE IlluSkin Concealer mampu bertahan lama dan waterproof sangat berguna bagi muka cenderung berminyak. Semakin produk ini terkena air semakin melekat pada wajah. Sehingga aman digunakan untuk berwudhu, berkeringat maupun terkena hujan. The ONE IlluSkin Concealer juga mudah untuk dibersihkan. sehingga tidak perlu khawatir akan merasa kesulitan untuk membersihkannya. . The ONE IlluSkin Concealer dapat digunakan untuk highlighter tulang alis dan pipi.

The ONE IlluSkin Concealer terasa ringan diwajah dan langsung menempel, memutup sempurna semua kekurangan kulit kita, terutama noda dan flek di wajah. gunakan sebelum foundation.

The ONE IlluSkin Concealer hadir dalam beberapa warna:

Fair Light  (30615)

Nude Pink  (30616)

The ONE IlluSkin Concealer hadir dalam range warna yang mudah dipadukan dengan rona kulit, jika Anda mendistribusikan produk dan mengarsir dengan hati-hati, sepenuhnya produk akan menyatu dengan kulit, dan akan benar-benar menutupi segala ketidaksempurnaan kecil kulit Anda. Penerapan dalam lapisan yang tipis sangat dianjurkan karena concealer ini mampu memberikan cakupan lapisan yang padat.

The ONE IlluSkin Concealer memiliki konsistensi yang baik, ringan dan bebas minyak. Sebuah produk yang memiliki cakupan sempurna, secara kualitatif akan mampu menutupi tanda-tanda kurang tidur yang kronis. Memberi kulit penampilan segar dan diistirahatkan. Dengan tekstur yang menyenangkan, ringan, serta memiliki kepadatan sedang. Krim memiliki aroma yang netral tidak mencekik, mudah menyebar di kulit, mengaplikasikan produk dengan lapisan tipis sangat dianjurkan untuk menciptakan sebuah riasan yang tidak tumpang tindih.


The ONE IlluSkin Concealer dikemas dalam kotak kardus kecil, dengan ukuran yang kompak. Tabung terbuat dari material plastik serta memiliki leher yang panjang. Ujung yang kecil akan memungkinkan Anda menerapkan produk ini secara ekonomis, memerasnya dalam porsi kecil sudah cukup untuk menyembunyikan masalah pada wajah.

The ONE IlluSkin Concealer memberikan hasil akhir matte dan akan berbaring pada kulit Anda dengan baik, mampu mengisi lipatan di area bawah mata. Dengan menggunakan produk ini lingkaran hitam pada area bawah mata akan tertutupi sehingga menjadikan tampilan Anda lebih ekspresif, lebih segar dan lebih sehat. Concealer ini memiliki tekstur ringan, lapang, tanpa bobot ketika diterapkan, sebuah produk yang mudah didistribusikan pada kulit kelopak mata, tanpa meninggalkan kesan lapisan berminyak. Menghadirkan rona yang sangat halus, tidak tebal, dengan warna-warna yang netral.


The ONE IlluSkin Concealer dapat diterapkan secara ekonomis, satu tetes kecil sudah cukup untuk pengaplikasian di satu area kelopak mata bawah, tidak menyumbat garis ekspresi, serta tidak menggulung. Produk ini tidak menyebabkan alergi dan akan memungkinkan Anda untuk membuat tata rias yang tampak alami dengan naungan yang netral serta tekstur ringan yang tidak menciptakan efek "boneka". Dengan komposisi produk berbasis air serta titanium dioksida yang akan memberikan harapan untuk SPF.

The ONE IlluSkin Concealer dihadirkan dalam kotak yang indah dengan desain sederhana dan memuat beberapa informasi tentang produk, serta tabung bermaterial plastik lunak . Sebagian besar tabung memiliki warna transparan, di mana Anda dapat melihat warna produk yang dipilih. Tabung ditutup dengan sistem sekrup yang mudah dibuka dan juga dipuntir tanpa masalah serta dilengkapi dengan dispenser cerat tipis untuk aplikasi yang praktis dan tepat, produk ini akan mudah ditempatkan dalam tas kosmetik Anda.


The ONE IlluSkin Concealer didasarkan pada teknologi reflektif HaloLight ™ dan sangat mencerahkan lingkaran di bawah mata, secara efektif menutupi keriput, dan secara sempurna menyembunyikan pigmentasi dan ketidaksempurnaan kulit lainnya. Sebuah produk concealer yang mampu memberikan tampilan alami dengan sejumlah aplikasi serta formula yang tidak mengandung minyak. Penggunaan concealer akan disarankan untuk diterapkan pada area sekitar hidung dan sudut mata sebelum Anda menerapkan foundation untuk menyembunyikan berbagai ketidaksempurnaan dan membuat riasan tanpa cacat. Concealer mampu beradaptasi dengan warna kulit dalam beberapa waktu dengan melenyapkan kontras warna menjadi tidak terlihat.

The ONE IlluSkin Concealer membantu memberi wajah Anda tampilan yang segar dan tenang, dengan tekstur yang bagus, serta benar-benar melembabkan dengan baik. Setelah aplikasi, kulit terlihat halus dan menjadi menyenangkan saat disentuh. Memiliki kosistensi tidak padat, tetapi juga tidak terlalu tipis, concealer ini akan didistribusikan dengan sangat baik pada kulit, cepat mengering, dan mampu menghadirkan sebuah riasan yang tampak alami. Anda dapat menciptakan efek highlight yang bagus bagus dengan produk ini.


The ONE IlluSkin Concealer merupakan sebuah produk concealer ringan yang akan membantu menyembunyikan jejak kurang tidur dan ketidaksempurnaan ringan pada wajah. Menjadikan wajah Anda tampak sehat. Tidak ada di antara manusia yang sempurna, tetapi semua orang ingin mencari yang terbaik. Kelemahan kecil pada wajah akan membutuhkan produk kosmetik seperti concealer untuk membantu menyembunyikannya. Penerapan produk pada area bawah mata akan menjadikan kulit di daerah ini sangat lembut. Di zona ini, produk akan menunjukkan dirinya tidak tergulung dengan buruk dan tidak menyumbat. Produk ini juga tidak mengeringkan kulit.

The ONE IlluSkin Concealer dihadirkan dalam kotak kardus ungu khas merek Oriflame. Sedangkan, concealer ditempatkan dalam tabung plastik transparan dengan leher memanjang tipis. Untuk mengaplikasikan concealer, tekan sedikit pada kemasannya. Tabung yang transparan menjadikan Anda dapat melihat berapa banyak produk yang tersisa, di samping itu, dengan menekan Anda dapat mengeluarkan berapa banyak produk yang Anda butuhkan.


The ONE IlluSkin Concealer mampu mencerahkan lingkaran di bawah mata dan menutupi bintik-bintik penuaan, memberikan kulit penampilan bercahaya, segar dan tanpa cacat. Dengan tekstur yang tidak berminyak dan tidak lengket, serta aroma ringan dan tidak mencolok. Anda hanya perlu memeras sejumlah kecil produk dan menerapkannya dengan hati-hati menggunakan kuas atau pun jari. Menghasilkan tampilan riasan yang alami dan pada saat yang sama, produk akan menutupi lingkaran hitam di bawah mata dengan baik. Partikel-partikel reflektif akan terlihat di bawah sinar matahari, memberikan tampilan yang segar dan istirahat. Memiliki daya tahan yang bagus, bertahan sepanjang hari. Pada siang hari, produk ini tidak menyebabkan iritasi, kekeringan atau kemerahan, juga tidak menggulung dan menyumbat lipatan.

The ONE IlluSkin Concealer memiliki aroma netral nyaris tidak terasa, produk ini akan menyebar dengan baik pada kulit. Teksturnya agak cair, menyenangkan. Anda dapat menggunakan jari, kuas atau spons sebagai aplikator. Setelah aplikasi, concealer mengering selama 2-3 menit. Produk ini tidak menyumbat lipatan dan umumnya akan berperilaku sangat baik pada kulit, benar-benar persisten. Mengatasi dengan baik permasalahan mata panda Anda.

The ONE IlluSkin Concealer dengan sempurna menutupi lingkaran hitam di bawah mata dan dengan sempurna beradaptasi dengan warna kulit. Pilihlah naungan yang sedekat mungkin dengan jenis warna kulit Anda. Meskipun volumenya kecil, produk ini mampu bertahan lama, Anda hanya membutuhkan setetes kecil untuk menutupi area yang bermasalah. Anda dapat menerapkannya menggunakan jari, kuas atau spons, sebagai aplikatornya. Produk ini dihadirkan karena setiap gadis / wanita setidaknya pernah mengalami masalah lingkaran hitam di bawah matanya, yang merupakan sebuah ketidaksempurnaan kecil di kulit.


The ONE IlluSkin Concealer dihadirkan dalam desain yang higienis, concealer datang dalam sebuah kotak dan ditempatkan dalam tabung plastik lunak dengan leher memanjang. Memiliki volume 10 ml menjadikan kemasan optimal untuk jenis produk ini. Kemasan yang nyaman serta dosis yang ekonomis.

The ONE IlluSkin Concealer mampu menciptakan sebuah tampilan alami, concealer ini mudah diserap, menjadikan tampilan wajah tampak segar, dengan efek kulit yang dilembapkan. Sebuah produk yang sangat diperlukan untuk make up sehari-hari, tidak menimbulkan alergi / iritasi dan akan sangat cocok untuk Anda yang perlu membuat riasan tampak paling alami. Memiliki tekstur yang lembut dan ringan, agak cair, serta mudah diaplikasikan secara merata dengan lapisan tipis. Produk ini tidak menyebabkan iritasi, Anda dapat menerapkannya secara berlapis setelah memastikan lapisan pertamanya telah sedikit mengering.


The ONE IlluSkin Concealer tidak menyebabkan kulit kering, bahkan akan memberikan kelembapan pada kulit. Produk ini akan dapat didistribusikan dengan baik, tidak berminyak dan tidak lengket. Partikel reflektif dalam komposisinya akan menciptakan efek sedikit berkilau pada kulit. Menghadirkan sebuah penampilan yang segar, tenang, serta tetapi alami. Dengan tekstur produk yang memiliki konsistensi kepadatan sedang. Secara umum, produk ini bagus untuk diterapkan.

Cara Penggunaan Concealer untuk Hasil Make-up Halus dan Tahan Lama.

Siapkan wajah yang telah dibersihkan dan dilembabkan, lalu beri Concealer, pilih warna yang lebih terang dari warna kulit atau warna flek, agar warna kulit yang lebih gelap bisa sama rata dengan warna bagian kulit lainnya yang sehat. Gunakan ujung jari untuk meratakan concealer tipis tipis, karena ujung jari lebih peka merasakan tingkat ketebalan dibanding dengan menggunakan kuas. Ratakan concealer dari arah atas ke arah bawah sesuai tumbuhnya rambut halus di wajah.

Untuk hasil terbaik jika permukaan kulit kasar, tidak rata dan pori pori terlihat jelas, berikan penekanan di area tersebut agar concealer dapat merata ke celah celah kulit/ pori pori yang terbuka. Biarkan beberapa saat sampai concealer menyatu dengan kulit lalu lanjutkan dengan foundation.


Tips Modeling



                                          Full coverage menyamarkan noda membandel dengan mudah.
Gunakan spons atau beauty blender untuk mengoleskan foundation.


         Concealer yang memberi kesan lebih cerah di area bawah mata dan menyamarkan sembab.
Lanjutkan dengan mengaplikasikan concealer dengan kuas ditempat yang membutuhkan.


                          Dengan anti-shine complex untuk membantu mengendalikan minyak wajah.
Berikan sentuhan akhir dengan bedak matte lembut.


Umur simpan: 3 tahun, dan setelah dibuka dimungkinkan untuk digunakan dalam rentang waktu satu tahun penuh.


Negara Produsen: Polandia.

BAHAN:
AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, BUTYLENE GLYCOL, CETYL DIMETHICONE, CETYL PEG/PPG-10/1 DIMETHICONE, POLYGLYCERYL-3 OLEATE, CERA ALBA, PHENYL TRIMETHICONE, SILICA, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, HYDROGENATED CASTOR OIL, SODIUM CHLORIDE, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, DISODIUM EDTA, ALUMINA, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, BHT, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 7749.





Tips Tepat Mendapatkan Kulit Halus dan Cantik

Banyak sekali orang mengira untuk mendapatkan kulit yang bersih, halus dan catik itu sangatlah sulit dan memerlukan biaya yang sangat mahal, padahal terdapat cara yang paling mudah dan tidak perlu memerlukan biaya yang mahal.
Berikut ini merupakan tips sederhana untuk mendapatkan kulit bersih halus dan cantik :
-Konsumsi air putih
Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup atau dengan minum air putih depalan gelas perhari untuk mendapatkan kulit yang sehat. Jika kekurangan minum air putih maka akan menyebabkan dehidrasi serta dapat berpotensi kulit menjadi kering. Minum air putih yang cukup dapat mengeliminasi toksin didalam tubuh serta dapat menjaga kelembapan kulit. Dipercaya air putih dapat membantu kulit lebih cerah dan bersih.
-Bersihkan wajah dari residu make-up
Jika Anda menggunakan make-up setiap hari dalam menunjang gaya hidup, maka bersihkan residu make up sebelum Anda tidur. Sisa-sisa make up dapat membuat wajah berjerawat dan menimbulkan bintik-bintik hitam.
-Konsumsi sayur dan buah
Manfaat buah dan sayur sangat baik untuk kulit, sama halnya dengan air putih. Vitamin, serat, sari buah yang terdapat di dalam buah-buahan dan sayuran dapat membuat kulit menjadi tampak lebih bercahaya dan sehat. Kandungan zat alami tersebut akan membantu tumbuhnya sel-sel kulit baru dan membantu regenerasi kulit.
-Hindari sinar matahari siang
Sinar matahari di siang hari dengan intensitas yang tinggi bisa membahayakan kulit karena mengakibatkan kulit menghitam, kering, bahkan terkena kanker kulit.


*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini. 


pasang iklan disini




loading...