Friday 16 February 2018

ORIFLAME: The ONE Lip Sensation Vinyl Gel


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                        The ONE Lip Sensation Vinyl Gel



VINYL & GEL. The ONE Lips Sensation Vinyl Gel Lipstick Oriflame Lipstik Cair Mewah bertekstur gel lembut dan tebal yang super ringan dengan lapisan glossy Plexygloss ultra halusnya membuat bibir terlihat segar berkilau dengan kejernihan warna intens yang cerah.

Perkuat tekstur ringan GEL dengan hasil akhir ultra PLEXIGLOSS. The ONE Lips Sensation Vinyl Gel adalah Lipstik Cair Baru dari seri The ONE Lip Sensation, lip gloss terbaik untuk kecantikan bibir kering dan pecah-pecah. Memberi warna yang mengagumkan hanya dengan satu pulasan.



The ONE Lip Sensation Vinyl Gel merupakan kombinasi lipstick sempurna yang  memiliki fungsi sekaligus sebagai lipgloss yang ultra glossy sehingga kalian tidak perlu repot melapisi lipstick dengan lipgloss.

The ONE Lip Sensation Vinyl Gel. Lipstick cair super ringan meluncur halus dengan hasil akhir plexigloss untuk bibir cantik dengan warna intens yang cerah, Tidak lengket, coverage penuh warna. Formula yang mengkondisi menjaga bibir terasa lembut terhidrasi, memberi kelembapan pada bibir sehingga tidak membuat bibir menjadi kering. The ONE Lip Sensation Vinyl Gel mudah diaplikasikan halus berkilau merata sempurna di bibir.


The ONE Lip Sensation Vinyl Gel memiliki formula yang lembut, melembabkan bibir sehingga tidak membuat bibir menjadi kering,dengan hasil akhir ultra glossy, halus berkilau merata sempurna di bibir, tidak lengket dengan dengan berbagai pilihan warna intens yang cerah untuk menunjang penampilan anda.



The ONE Lip Sensation Vinyl Gel memiliki Kemasan yang  mirip dengan seri Matte Mousse, sangat simple dan elegan, dengan kuas aplikator pipih melebar untuk jangkauan pulasan lebih luas dan rapi. The ONE Lip Sensation Vinyl Gel dikemas dengan tabung botol bening transparan yang kokoh, sehingga isi kemasan akan kelihatan, memiliki tutup warna perak yang elegan dengan isi 5 ml. Tutup The ONE Lip Sensation Vinyl Gel ini juga sangat kuat sehingga tidak perlu khawatir lipstiknya tumpah berantakan dan mengotori make-up pouch kamu.


The ONE Lip Sensation Vinyl Gel mampu bertahan hingga 5-6 jam saat diaplikasikan.

The ONE Lip Sensation Vynil Gel menghadirkan warna-warna favorit yang bisa kalian jadikan pilihan:


Tangerine Tango  menghadirkan warna pastel persik yang indah. Memberikan kesan  alami dan akan sesuai dengan semua warna kulit.



Sunset Burst  menghadirkan warna merah karang, menyanjung semua warna kulit coklat ataupun sawo matang, cocok untuk diaplikasikan saat malam hari, tetapi tetap natural ketika diaplikasikan pada waktu siang.



Hot Flamingo memberikan aksen lipstick warna pink muda sangat bagus diaplikasikan ketika musim panas dan warna ini sesuai dengan semua warna kulit.



Malibu Blush menghadirkan warna merah muda raspberry yang terlihat mengagumkan pada setiap warna kulit. Nyaman ketika diaplikasikan untuk aktifitas kantor, pesta dan bahkan pemakaian sehari-hari pagi, siang dan malam.



Magnetic Magenta menampilkan warna dengan versi yang lebih dalam dari warna Hot Flamingo dengan efek ungu.

BAHAN:
POLYBUTENE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, OCTYLDODECANOL, ISOHEXADECANE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, ETHYLENE/PROPYLENE/STYRENE COPOLYMER, POLYETHYLENE, HYDROGENATED CASTOR OIL, BUTYLENE/ETHYLENE/STYRENE COPOLYMER, PARFUM, BHT, CI 77891, CI 45410, CI 15850, CI 45380, CI 42090.
















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...