Saturday 18 August 2018

Atomy Indonesia (World Online Supermall)


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                            Atomy Indonesia 

Sejarah Singkat
Pada tahun 2009 Han-gill Park, CEO Atomy Co., Ltd. mendirikan ATOMY, sebagai Perusahaan Network Marketing pertama di Korea yang Go Public. Perusahaan yang menggabungkan semua aspek struktur bisnisnya ke dalam R and D, bidang manufaktur dan jasa. Mr. Park memilih Network Marketing dalam pemasaran dan pendistribusian produknya dengan prinsip “Absolute Quality, Absolute Price”.

Atomy berkembang pesat di Korea melalui HemoHIM dan Cosmetics. Permintaan pasar yang meningkat secara drastis dengan pemasarannya yang unik, mampu menembus pasar global.

Atomy telah sukses di USA, dan kini memasuki pasar Asia. Ini berkat keyakinan para membernya terhadap “nilai” produk dan penggabungan sistem pemasaran yang unik menjadikan perusahaan ini berkembangkan pesat secara global.



Perjalanan Atomy
Pada tahun 2009 Han-gill Park, CEO Atomy Co., Ltd. mendirikan ATOMY. Bekerja sama dengan Kolmar BnH, Atomy terus bergerak ke pasar global.

Tahun 2010 Atomy Amerika buka, sebagai batu loncatan menuju pasar global. Diikut Japan, USA & Kanada. Tahun 2014-2015 memperluas jaringan ke pasar China dan Asia Tenggara dengan dibukanya Taiwan dan Singapore. Lanjut ke Philippines dan Cambodia di tahun 2016. Selangkah lagi menjadi Pemimpin Global Kelas Dunia!

Thn 2017, Atomy Mexico dibuka, menjadi jembatan untuk pasar Amerika Latin. Atomy terus berekspansi mengejar target menjadi "Pusat Distribusi Global" dengan memperluas jaringan di Asia tenggara dengan dibukanya Malaysia dan Thailand. Thn 2018 Australia siap launching, INDONESIA target berikutnya!.  Jangan lupa, beberapa negara masih menunggu dibukanya anak perusahaan Atomy seperti Colombia, India, Vietnam, Rusia, Brazil dll.

Permintaan pasar yang terus meningkat secara eksponensial, dengan pemasaran yang unik, Strategi “Masstige” Mass and Prestige Products telah menunjukkan prestasi luar biasa membuat Atomy bertahan dan mampu menembus pasar global.

Atomy telah memperluas jangkauannya dengan cara memasarkan produk-produk berkualitas tinggi menggunakan “ultra-purified”, alami dan organik herbal. Sejalan dengan itu, Atomy selalu menjaga agar harga tetap stabil dan murah!. Bahkan mengalahkan super market dan toko-toko besar yang menjual produk sejenis.

Atomy Indonesia segera launching di bulan September 2018
Atomy Super Market Online Terbesar dari Korea dengan produk-produk bermutu untuk memenuhi semua kebutuhan rumah tangga anda.


Sebagai konsumen produk-produk Atomy, Anda akan menikmati produk herbal organik berkualitas tinggi, menikmati hasilnya atau manfaatnya dan biaya terjangkau. Ketika Anda mulai berbagi pengalaman dengan produk-produk Atomy yang berkualitas ini ke orang lain, Anda akan menemukan potensi bisnis Atomy sebagai sebuah proses bisnis besar dan alami.

Dengan menjadi member Atomy Indonesia, Anda akan mendapatkan harga grosir, lebih murah bahkan mengalahkan Super Market, Mall dan toko-toko besar lainnya yang menjual produk sejenis.
Dengan Compensation Plan yang unik, menjadikan pengeluaran Anda menjadi Pemasukan.

Screenshot Atomy Mobile [Official]
Di Atomy Join Gratis, Tidak ada biaya website. Anda berkesempatan mendapatkan poin yang akan diakumulasi dan dapat menjadi uang tunai.

Mulai berbelanja untuk kebutuhan anda di Toko Online Atomy (bisa di mobile aplikasi atau laptop).
Download applikasi Atomy Mobile di smart phone anda dari Play Store.

Cara ganti negara dan bahasa.

Catatan Penting : Untuk sementara waktu berhubung Atomy Indonesia launching bulan September 2018 maka belum ada web khusus negara Atomy Indonesia. Namun bisa refer negara yang sudah ada Atomy seperti Korea, USA, Japan,  Canada,  Singapore,  Mexico,  Philippines,  Thailand,  Cambodia , Taiwan, Malaysia
Biasa saya pakai web negara Korea (untuk melihat produk apa saja yg sudah di jual di negara tersebut, atau bisa juga web negara Singapore atau Malaysia).
Harga didaftar produk adalah harga konsumen (retail) untuk mendapatkan harga member harus login dulu. Untuk member tentu akan mendapatkan harga lebih murah.











*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...