Tuesday 14 August 2018

ORIFLAME: Flamboyant Anti-perspirant Deodorant Spray


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                  Flamboyant Anti-perspirant Deodorant Spray
31697

Merasa segar seharian dan rayakan bersama mentari. Karena mulai sekarang, tidak ada yang menghalangi Anda melakukan hal yang Anda suka.

Antiperspirant dan deodoran roll-on yang mempunyai aksi ganda dengan keharuman sensual Flamboyant, dikemas dengan isi 150 ml.

Flamboyant Anti-perspirant Deodorant Spray memiliki wangi yang berkarakter manis, playboy, easy going.

TAK ADA YANG DAPAT HENTIKAN ANDA

BAHAN:
BUTANE, ISOBUTANE, PROPANE, AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, PARFUM, ALUMINUM CHLOROHYDRATE, PEG/PPG-18/18 DIMETHICONE, LIMONENE, CAPRYLYL GLYCOL, C12-13 ALKYL LACTATE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, COUMARIN, CITRAL, EUGENOL.


















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...