Thursday 16 August 2018

Bisnis Atomy : Peluang Besar Atomy Indonesia – Internet Marketing Product


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                Peluang Besar Atomy Indonesia

Atomy Adalah Peluang Yang Sangat Besar Untuk Siapa Saja Yang Ingin Membina Sumber Pendapatan Pasif
Kabar baik untuk pecinta Bisnis Network Marketing Online dengan basic sistem binary dan pemasaran produk secara online atau ecommerce. Ini sangat dahsyat karena menggunakan sistem terbaru di dunia MLM atau network marketing.

Artikel ini akan menjelaskan secara rinci aspek-aspek bisnis Atomy dan memperkenalkan kepada Anda peluang yang memiliki potensi besar. Jika Anda ingin mengembangkan keahlian Anda dalam Atomy.

Peluang Sukses Besar
Atomy adalah peluang besar bagi siapa saja yang ingin membangun sumber pendapatan pasif. Atomy telah menjadi nama rumah tangga besar di Korea Selatan dan mereka secara agresif memperluas ke seluruh dunia. Setelah membuka 8 kantor di seluruh dunia (di Korea Selatan, Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Taiwan, Singapura, Kamboja, dan Filipina), mereka berniat melanjutkan rencana ekspansi mereka dengan membuka kantor di Indonesia.

Misi Atomy adalah untuk menyediakan produk berkualitas terbaik, dengan harga terjangkau, Produk perusahaan diproduksi menggunakan teknologi yang dipatenkan, canggih dengan sistem distribusi ultra-efisien. Kombinasi ini memungkinkan Atomy untuk menawarkan nilai yang tak tertandingi untuk konsumen. Atomy menawarkan produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan untuk bergabung dengan Atomy. Dengan rencana ekspansi mereka di seluruh dunia dan fakta bahwa bergabung dengan Atomy GRATIS (tidak ada biaya keanggotaan, tidak ada biaya partisipasi, kewajiban pembelian bulanan!). Anda dapat mulai membangun sumber penghasilan pasif Anda sendiri hanya dengan bergabung tanpa biaya! Bayangkan memulai bisnis tanpa pengeluaran modal dan memberikan pusat Mark Shopping online Anda sendiri dan kantor virtual.

Pemasaran Jaringan atau Penjualan Langsung, adalah model bisnis di mana konsumen atau pelanggan menjadi tenaga pemasaran atau penjualan bagi perusahaan. Perusahaan mengambil langkah mundur dan memungkinkan pelanggan mereka sendiri untuk menyebarkan berita tentang kualitas produk mereka ke pasar. Perusahaan kemudian akan membayar komisi kepada pelanggan mereka sebagai hadiah untuk memperkenalkan produk perusahaan ke pasar.

Atomy memilih pemasaran jaringan sebagai model bisnis mereka karena model ini memastikan biaya rendah bagi perusahaan. Tanpa perlu menggunakan pemasaran dan periklanan penuh waktu, perusahaan dapat menghemat pengeluaran overhead dan mengabdikan upaya mereka untuk meningkatkan kualitas produk. Penghematan dalam pembelanjaan ini juga dapat membantu menjaga harga pada produk Atomy yang rendah pemeliharaan.

Produk Atomy yang begitu fantastis, memberikan Anda 100% jaminan kepuasan, mulai dari Produk Kesehatan, Perawatan Kulit, Kecantikan, Produk Perawatan Diri dan Produk Kebutuhan Rumah Tangga. Semua kebutuhan harian dan bulanan Anda ke depan akan tersedia di sini. Untuk menghemat biaya, Anda bisa menggabungkan pembelanjaan bersama teman-teman/saudara dalam satu pemesanan dengan kuantitas lebih banyak. Jadi Anda akan mendapatkan harga jauh lebih murah – Anda bisa menghemat hingga 58%. Makin banyaknya peminat dan pengguna produk-produk Atomy, kesempatan Anda untuk mendapatkan penghasilan baru dan jangka panjang. Sistem Marketing Plan Atomy adalah Binary , dengan begitu Anda akan mudah merekrut member. Andapun akan mendapat limpahan dari upline. Jika Anda mempunyai tim yang solid, kemudian bergabung disini, dan masing-masing berbelanja. ini akan Passive Income Anda di kemudian hari. Semua pembelanjaan member akan mendapatkan poin, dari poin inilah bonus-bonus akan diperhitungkan.


Yang Membuat Atomy Berbeda
Ada banyak perusahaan pemasaran jaringan di luar sana kemudian apa yang membuat Atomy menonjol dari yang lain:

Tanpa Biaya Keanggotaan - Sebagian besar perusahaan pemasaran jaringan lain mengharuskan Anda membayar biaya keanggotaan. Sebenarnya, ini adalah cara beberapa perusahaan lain menghasilkan uang mereka. Tetapi Atomy berbeda bahwa tidak ada biaya yang terlibat untuk bergabung dengan perusahaan. Itu selalu gratis.

Tidak Ada Pembelian Bulanan Tugas - Fitur lain dari kebanyakan perusahaan pemasaran jaringan lainnya adalah fakta bahwa mereka mengharuskan Anda untuk melakukan pembelian bulanan tetap dalam jumlah tertentu untuk mempertahankan keanggotaan Anda. Sekali lagi, Atomy tidak membutuhkan ini. Ini menimbulkan pertanyaan. Bagaimana Atomy menghasilkan uang? Singkatnya, agar mereka berhasil menggunakan model ini, mereka perlu memastikan bahwa kualitas produk mereka selalu dalam standar tertinggi.

Produk Berkualitas Tinggi - Atomy percaya pada kualitas produk mereka sehingga mereka tidak mengharuskan pelanggan membayar iuran untuk bergabung atau melakukan pembelian bulanan seperti biasa. Ini sudah dinyatakan sebelumnya tetapi sangat penting, titik lain harus disebutkan di sini. Kami secara pribadi telah menggunakan produk mereka dan melihat peningkatan besar dalam kulit dan kesehatan kami.
Anda akan menjalankan bisnis ini dengan menyenangkan, bisa menikmati produk-produk Atomy yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Harga Murah - Model pemasaran jaringan memastikan Atomy mampu membawa produk berkualitas ke pasar dengan harga terendah. Perusahaan lain menaikkan harga produk mereka untuk menghasilkan keuntungan besar tetapi Atomy tidak mempercayainya. Atomy percaya bahwa konsumen selalu diprioritaskan dan bahwa itu adalah kepentingan terbaik mereka untuk membantu para pengguna yang sukses. Oleh karena itu, mereka telah menetapkan harga rendah pada produk-produk berkualitas tinggi sehingga pengguna dapat membelinya. Ini adalah konsep biz Atomy.

Atomy telah memperluas jangkauannya dengan cara memasarkan produk-produk berkualitas tinggi menggunakan “ultra-purified”, alami dan organik herbal. Sejalan dengan itu, Atomy selalu menjaga agar harga tetap stabil dan murah!.  Bahkan mengalahkan super market dan toko-toko besar yang menjual produk sejenis. Ini tidak pernah terjadi di industri direct selling sebelumnya, di mana perusahaan menerapkan harga selangit untuk mendapatkan keuntungan besar.

Jangkauan Internasional dengan Satu ID Keanggotaan - Atomi telah mengefektifkan infrastruktur logistik untuk memberi manfaat kepada pelanggan. Sistem perangkat lunak Atomi terhubung satu sama lain di semua kantor di seluruh dunia. Oleh karena itu, setelah Anda bergabung dan menerima ID anggota, ID yang sama dapat digunakan di seluruh dunia saat mendapatkan teman / prospek untuk bergabung dengan Anda.

Marketing Plan Atomy

Komisi Setiap Hari
Atomy menggunakan sistem biner. Sistem ini hanya memiliki 2 kaki, kaki kiri dan kaki kanan. Kaki Anda memiliki tingkat yang tak terlihat dan Anda masih akan mendapatkan jumlah poin yang sama terlepas apakah seseorang di level 10.000 membeli produk atau jika seseorang di level 2 Anda melakukan hal yang sama.

Setiap produk di Atomy memiliki sejumlah poin yang dikenal sebagai PV, yang berbeda dan terpisah dari biaya produk. Tentu saja prodta untuk bintang-bintang Guru dan tuan-tuan yang lebih tinggi.

Royal Master - 1% dari total PV didistribusikan secara merata ke Royal Masters dan master yang lebih tinggi.

Master Crown - 0,5% dari total PV didistribusikan secara merata ke Master Degree dan lebih tinggi masterships.

Imperial Master - 0,3% dari total PV didistribusikan secara merata ke Masters Imperial.

Ambil skenario di mana Anda adalah Master of Sales dan PV perusahaan selama setengah bulan adalah 10 miliar. Perusahaan akan mengambil 10% dari 10 miliar (yaitu 1 miliar) dan dibagi dengan jumlah total Penjualan Master, katakan 1.000. Ini setara dengan 1 juta won Korea, yang kira-kira S $ 1.250 per Master Penjualan dua kali sebulan.

Motivasi Untuk Sponsor
Memulai tidak pernah mudah. Anda akan menghadapi banyak kesulitan dan tantangan ketika Anda mengambil tugas ini untuk membangun bisnis. Dibutuhkan banyak motivasi dan tekad untuk terus berjalan sampai Anda mencapai tujuan dalam bisnis ini. Ketika Anda pertama kali keluar untuk membuat sponsor didorong oleh keinginan yang sukses akan menjadi semangat bagi Anda untuk mengikuti dan menjaga diri Anda termotivasi juga. Efek positif pada diri Anda akan mulai setiap langkah lebih mudah.

Dukungan Tim
Dengan bergabung dengan penanya Atomy, Anda menjadi bagian dari keluarga Atomy. Atomy bekerja bersama dalam tim untuk memastikan semua orang sukses. Gagasan pemasaran dibagikan di antara anggota tim dan Atomy selalu bertemu dengan tim yang membahas peluang dan tantangan yang dihadapi masing-masing dari member.

Akses ke Informasi
Informasi adalah kunci keberhasilan dalam dunia bisnis hari ini.Sponsor Atomy memiliki banyak informasi di ujung jari dan siap, dan bersedia untuk berbagi informasi dengan semua anggota tim. Karena, keberhasilan bisnis tergantung pada keberhasilan tim dan sebaliknya. Selain itu, informasi Atomy dapat dihubungi hampir setiap saat setiap hari.

Pemimpin Pengetahuan
Anda mungkin ingin memiliki pemimpin yang dapat memberi Anda informasi yang akurat dan cepat. Ada tingkat pembelajaran untuk bergabung dengan Atomy. Anda pasti ingin memahami tentang produk dan rencana pemasaran. Memiliki pemimpin yang mau berbagi pengetahuan ini dengan Anda dan anggota baru lainnya adalah penting untuk kesuksesan Anda sendiri. Di Atomy Sponsor, memiliki pemimpin yang dapat diakses, dan mereka tidak enggan mengajar anggota baru.

Akses ke Sumber Daya
Satunya persyaratan untuk menjaga keanggotaan agar tetap aktif yaitu hanya dengan membeli satu produk saja dalam satu tahun, di Atomy, Anda tidak dikenakan biaya lain-lain lagi, tidak ada biaya keanggotaan, tidak ada pembelanjaan Autoship, tidak ada TUPO (Tutup Poin), tidak ada biaya penggunaan website.

Dengan bergabung dengan penanya Atomy, Anda dapat menggunakan sumber daya yang kami miliki untuk rencana pemasaran.


Dan sesuatu yang perlu Anda ketahui adalah jumlah anggota Atomy tidak kurang dari 125.000 orang setiap bulan dan pada tahun 2016 Atomy ini memiliki lebih dari 7.000.000 keanggotaan di 9 negara. Di Korea Selatan saja lebih dari 8% dari 50 juta anggotanya adalah para ahli Atomy (orang Korea dulu dikenal karena sikap anti-MLM mereka yang kuat dan situasi berubah sejak Atomy diperkenalkan di pasar). Tingkat pertumbuhan atom saat ini adalah 30% hingga 40% per tahun sementara kisaran produknya rata-rata antara 30 ~ 50 spesies per tahun. Ini akan membuat Atomy salah satu supermarket online terbesar di dunia suatu hari nanti. Jumlah keahlian Atomy jutaan orang dalam waktu yang relatif singkat sebenarnya merupakan rekor di dunia MLM hari ini. Tidak ada perusahaan MLM lain dengan catatan semacam itu sebelumnya.










*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...