Sunday 12 August 2018

Berbagi Tips : Pilih Warna Lipstik yang Tepat Sesuai Acara


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                     Pilih Warna Lipstik yang Tepat Sesuai Acara



Jangan biarkan warna lipstikmu menghancurkan penampilanmu, hanya karena kamu salah pilih.

Lipstik adalah salah satu item yang wajib hukumnya cewek punya. Sudah bukan perkara baru jika banyak cewek-cewek yang sedang terobsesi dengan warna-warna lipstik terkini.

Selalu ada waktu dan tempat untuk semua warna lipstik. Beberapa acara mengharuskanmu untuk memakai warna lipstik yang terang dan cerah, sementara beberapa acara lain mengharuskanmu untuk memakai warna yang lebih kalem. Salah memakai lipstik bisa menghancurkan penampilanmu, walaupun kamu sudah memakai baju yang tepat.


Wanita memang senang mengumpulkan banyak warna lipstik. Apalagi kamu harus selalu menyesuaikan warna lipstikmu dengan baju yang dikenakan dan acaranya. Tetapi tidak sedikit juga wanita yang malas mengumpulkan terlalu banyak lipstik atau membawa terlalu banyak lipstik dalam make up pouchnya. Karena itulah memilih lipstik yang tepat diperlukan.

Setiap warna lipstik mewakilkan perasaan dan suasana yang akan kamu rasakan. Warna lipstik untuk ke kantor tentunya tidak akan cocok dikenakan saat berkencan. Dan warna lipstik untuk berkencan tentunya akan aneh saat kamu kenakan untuk bertemu keluarga.


Berikut ini adalah tips yang bisa membantumu memilih warna lipstik yang cocok untuk acara kamu.

Pilihan warna lipstik yang tepat sesuai acara

Pergi ke kantor
Jika kamu akan menghabiskan harimu di kantor, tidak ada meeting yang harus kamu datangi, ada baiknya kamu memilih warna lipstik yang kalem seperti nude atau dusty rose. Warna yang cukup netral ini tidak akan membuat tampilanmu terkesan berlebihan.

Saat bekerja, kamu membutuhkan warna lipstik yang menonjolkan profesionalitas kamu dalam pekerjaan. Warna nude dapat menjadi pilihan aman untukmu saat bekerja sehari-hari karena dapat memberikan kesan natural dan serius. Tetapi, jika kamu ingin terlihat lebih segar namun tetap natural di kantor, warna merah muda kecokelatan juga dapat dijadikan sebagai alternatif pilihanmu.

Bertemu orangtua pacar
Saatnya buat dirimu menjadi lebih feminin.

Kamu akan pergi menemui orangtua pacar kamu di akhir pekan, tentu kamu ingin bisa tampil maksimal dengan menonjolkan kelebihan kamu, dan untuk itu kamu bisa memilih warna lipstik pink yang akan memberi kesan ceria dan membuat penampilanmu lebih cerah. Namun, kalau kamu belum terlalu percaya diri untuk warna yang terlalu cerah, warna coral bisa menjadi alternatif.

Kencan di malam hari
Kamua ada janji untuk dinner dengan pasangan malam ini? Warna merah atau plum sangat cocok untuk tampil sedikit misterius di hadapan pasangan. Kamu bisa juga gunakan lip tint untuk memberi penampilan lebih natural. Di samping itu, warna merah juga menunjukkan bahwa kamu yakin dirimu cantik dan seksi.

Semua wanita akan tahu bahwa busana yang tepat untuk bertemu pasangan adalah yang klasik tetapi juga seksi. Warna lipstik coral dapat pula menjadi pilihan. Warna coral terkesan santai tetapi juga menarik perhatian. Namun, jika kamu ingin terlihat seksi dan menantang, warna merah marun dapat kamu jadikan sebagai pilihan.

Undangan pernikahan
Tampil sempurna saat menghadiri acara pernikahan merupakan kewajiban bagi para wanita. Tidak heran, jika banyak wanita yang bingung menentukan penampilan termasuk halnya dalam memilih lipstik.
Warna fuschia yang cerah dan segar cocok untuk acara-acara yang membahagiakan seperti undangan pernikahan.

Warna nude juga dapat kamu jadikan pilihan. Warna yang menjadi tren ini memberikan kesan natural saat dikenakan. Cocok untuk kamu yang tidak ingin terlihat mengenakan make up berlebihan atau terlalu mencolok. Namun kamu juga harus berhati-hati, karena warna nude yang dipilih harus sesuai dengan warna kulit dan juga riasan. Jangan sampai terlihat pucat karena salah memilih warna.

Warna pink dapat memberikan kesan feminin dan manis, apalagi jika kamu memilih warna pink yang lembut. Namun jika kamu ingin tampil menonjol atau ingin tampak berbeda serta bosan dengan warna merah, warna pink terang bisa menjadi pilihan. Dengan riasan yang sesuai, warna lipstik ini tidak terlihat norak dan bisa membuat wajah tampak fresh dan cerah.

Warna merah juga merupakan warna favorit kebanyakan calon pengantin. Warna merah menyala yang terang akan seketika membuat wajah terlihat cerah dan bold. Selain cantik, warna ini juga memberikan kesan seksi saat digunakan. Jika warna merah terang terlalu menonjol, Anda bisa memilih warna merah dalam tone yang lebih gelap.

Warna mauve merupakan warna yang paling netral, tidak terlalu subtle, tapi juga tidak terlalu bold. Kelebihan warna ini adalah mudah diesuaikan dengan semua warna kulit. Warna ini juga cocok untuk Anda yang ingin pesta pernikahan yang tidak terlalu formal atau berkonsep garden party.

Akhir pekan
Tampil dengan warna-warna citrus yang segar sangat cocok untuk dipadukan dengan outfit santai. Untuk acara santai di akhir pekan, coba gunakan warna coral atau jingga.

Berkumpul dengan teman dekat
Berkumpul saat acara brunch atau girl's night out, warna lipstik merah sangat cocok untuk kamu pakai, melewatkan saat-saat yang menyenangkan dengan gosip yang tak ada habisnya adalah saat yang tepat untuk menggunakan warna merah ini.

Lipstik warna hot pink juga sangat cocok untuk kamu kenakan saat berkumpul dengan teman dalam suasana ramai dan meriah. Mengenakan warna merah di depan teman-temanmu akan membuatmu terlihat lebih keren dan percaya diri. Dan jika kamu berkumpul dengan teman pada malam hari, warna plum juga bisa membuatmu terlihat lebih menonjol dan energik.

Acara fashion
Warna lipstik yang kamu pakai akan menggambarkan dirimu. Kamu bisa gunakan lipstik dengan warna yang bold seperti fuschia atau merah untuk membuat penampilanmu semakin fierce.

Selalu ingatlah bahwa warna lipstikmu akan sangat mempengaruhi penampilanmu secara keseluruhan. Karena itu berikanlah penampilan terbaik dalam setiap aktivitasmu.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...