Sunday 12 August 2018

ORIFLAME: Eclat Femme Perfumed Body Cream


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                              Eclat Femme Perfumed Body Cream

Eclat Femme Perfumed Body Cream bukan saja keharumannya yang tahan lama tetapi juga melembabkan hampir 24 jam. Sebuah perpaduan sempurna antara kelas dan modernitas. Lembut, mewah, cepat menyerap ke kulit, menjadikan kulit kita lembab dan sekaligus memberikan aroma wangi. Dikemas dengan isi 250 ml.

Tidak hanya wajah saja yang diperhatikan oleh Oriflame. Produk Eclat Femme Perfumed Body Cream ini memberikan perhatiannya bagi kesehatan kulit tubuh kalian. Body cream ini adalah salah satu dari sekian banyak body cream yang dikeluarkan oleh Oriflame.

31778

Body cream adalah pelembab tubuh dengan tingkat hydrating lebih tinggi dari body lotion, bentuk body cream lebih pekat daripada lotion dan mengandung minyak pelembab, dapat digunakan kapan saja setelah mandi, sebelum tidur, saat kulit terasa kering, body cream bisa digunakan juga untuk cuaca dingin (seperti di dalam ruangan ber-AC) atau sedang berpergian ke daerah kering.

Untuk kalian yang memiliki kulit kering, ini adalah salah satu produk yang wajib kalian punya. Karena Eclat Femme Perfumed Body Cream ini menjaga kelembapan kulit hampir 24 jam. Wanginya yang sangat lembut, cocok untuk kalian yang chic moderen serta memancarkan keanggunan dalam kesehariannya.


Eclat Femme Perfumed Body Cream tidak terasa lengket setelah diaplikasikansehingga sangat cocok untuk kalian yang tidak memiliki waktu lama dalam mempersiapkan diri ketika hendak berpergian. Produk yang cukup irit  1 wadah body cream mampu digunakan untuk kebutuhan selama 6 bulan dengan pemakaian yang wajar.

Eclat Femme Perfumed Body Cream memberikan sentuhan kemewahan dan kelembapan pada kulit yang berasal dari mandarin, jasmin petals, dan sandalwood.

BAHAN:
AQUA, BUTYLENE GLYCOL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, GLYCERIN, CETYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, STEARYL ALCOHOL, PARFUM, DIMETHICONE, CETEARYL ETHYLHEXANOATE, CARBOMER, METHYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, CETEARETH-20, PROPYLPARABEN, STEARIC ACID, DISODIUM EDTA, PALMITIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, BENZYL SALICYLATE, ISOPROPYL MYRISTATE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LIMONENE, LINALOOL, CITRONELLOL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, GERANIOL, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, COUMARIN, PHENOXYETHANOL, CI 19140.




















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...