Sunday 21 January 2018

ORIFLAME: The One Base and Top Coat


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                          The One Base and Top Coat



Oriflame The One Base dan Top Coat. Lapisan top coat di atas kuku sangat penting. Ini bertindak sebagai sealer untuk seni kuku cantik yang baru saja Anda lakukan agar  tidak mudah lepas. Penambahan lapisan diatas kuku yang bening memberikan tampilan mengkilap pada kuku, yang akan membirikan aksen menakjubkan

8 ml


The One Base and Top Coat tidak berbau.
Penggunaan di bawah lapisan warna berfungsi untuk memberi nilai prima dan melindungi. Penggunaan di atas lapisan warna untuk memperpanjang ketahanan warna sampai 3 hari.


Oriflame The One Base dan Top Coat sebagai pelapis dasar dan atas kuku, melindungi dan menyempurnakan warna dan juga berfungsi sebagai cat kuku yang mengkilap (jika diaplikasikan tanpa pewarna kuku) . The One Base dan Top Coat melindungi terhadap chipping.

Pengaplikasian secara mandiri akan memberikan tampilan kuku yang glossy dan natural.


Oriflame The One Base dan Top Coat hadir dalam botol kaca transparan, seperti cat kuku. Konsistensi cair dan seharusnya diaplikasikan dengan tongkat yang disediakan.

31029


Untuk memulainya, oleskan Oriflame The One Base dan Top Coat ini pada kuku bersih. Setelah kering, oleskan lapisan cat kuku. Sekali lagi biarkan kering. Kemudian oleskan lagi The One Base dan Top Coat. Setelah pengeringan tambahkan kembali lapisan top coat. Klaim ini membuat cat kuku bertahan hingga 3 hari ekstra dan tanpa chipping. Testimoni klaim ini 100% benar.

Biasanya cat kuku tidak menempel di kuku dengan kuat karena banyak mengerjakan pekerjaan rumah. The One Base dan Top Coat Ini bisa digunakan sebagai alas.
The One Base dan Top Coat Bisa digunakan sebagai alas pewarna kuku untuk banyak seni kuku. Produk Ini akan menghaluskan lapisan atas, setelah digunakan sebagai top coat.


BAHAN:
ETHYL ACETATE, BUTYL ACETATE, NITROCELLULOSE, ADIPIC ACID/NEOPENTYL GLYCOL/ TRIMELLITIC ANHYDRIDE COPOLYMER, ACETYL TRIBUTYL CITRATE, ISOPROPYL ALCOHOL, ETOCRYLENE, N-BUTYL ALCOHOL, TRIMETHYLPENTANEDIYL DIBENZOATE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, ETHYLHEXYL SALICYLATE, MEK, HEXANAL, POLYVINYL BUTYRAL, AQUA, DIMETHYL OXOBENZO DIOXASILANE, TOCOPHERYL ACETATE, PROPYLENE GLYCOL, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, ACETYL METHIONINE, CALCIUM PANTOTHENATE, DIAMOND POWDER, DURVILLEA ANTARTICA EXTRACT, VACCINIUM OXYCOCCOS FRUIT EXTRACT, ARONIA MELANOCARPA FRUIT EXTRACT, CITRIC ACID, SODIUM BENZOATE, SACCHAROMYCES/MAGNESIUM FERMENT, POTASSIUM SORBATE, PHENOXYETHANOL, SACCHAROMYCES/IRON FERMENT, SACCHAROMYCES/COPPER FERMENT, SACCHAROMYCES/SILICON FERMENT, SACCHAROMYCES/ZINC FERMENT, CI 60725


produk terkait







*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...