Thursday 25 January 2018

ORIFLAME: The One BB Cream Bright Perfect SPF30


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Oriflame adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Oriflame menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.


Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Oriflame telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik dan paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan Oriflame untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.


Semua wanita pasti menginginkan tampil dengan sempurna di berbagai kesempatan, memiliki wajah yang sehat, cantik, bersih dan mulus tentunya menjadi idaman banyak wanita. Namun, banyak permasalah yang muncul pada wajah sehingga menimbulkan rasa ketidakpercayaan diri seorang wanita, seperti; flek, noda hitam, jerawat. Dan, beragam produk kecantikan khusus wanita beredar ditujukan untuk memenuhi ragaam kebutuhan kulit yang berbeda-beda.

Menggunakan base make-up merupakan langkah yang penting dalam rutinitas riasan. Dan, sebenarnya jenis base make-up sangat beragam. Namun, yang paling sering dipakai adalah produk alas bedak, yang merupakan sebuah item make-up yang berperan dalam membantu meratakan warna kulit Anda akibat bekas jerawat, flek ataupun masalah kulit lainnya.
Dari yang awalnya hanya ada satu jenis base make-up. Namun, sekarang ini produsen make-up banyak mengeluarkan inovasi untuk produk base make-up, salah satunya BB Cream. Mirip seperti Foundation, tetapi BB krim memiliki tekstur yang lebih ringan.

BB Cream merupakan singkatan dari beauty balm atau blemish balm. Produk ini memiliki peran yang multi fungsi serta hadir dalam beragam merek. BB Cream pada awalnya dikembangkan oleh dokter spesialis kulit dari Jerman pada tahun 1968 sebagai suatu krim untuk melindungi kulit dan menutupi bekas kulit setelah melakukan perawatan laser. Formula ini menjadi populer di Korea Selatan dan kemudian meluas di seluruh Asia.

Industri make-up memang semakin berkembang dengan produk-produk terbaru. Hal tersebut terkadang membuat para wanita yang jarang menggunakan make-up seringkali menjadi bingung mengenai perbedaan produk kecantikan. Salah satunya adalah banyak perempuan yang mengganggap BB cream dapat menggantikan fungsi foundation atau alas bedak. Padahal dua produk tersebut memiliki fungsi yang berbeda. “BB Cream itu fungsinya berbeda dengan foundation, karena BB Cream itu perawatan kulit” ujar Make Up Artist, Lia Kurtz, yang juga General Manager Make Up For Ever, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

BB Cream merupakan sebuah produk make-up yang dapat digunakan seperti krim dasar rias wajah (foundation). Selain sebagai dasar make up wajah, produk ini juga mengandung bahan-bahan seperti tabir surya, anti penuaan dan pelembab. Meskipun dalam aplikasinya, BB Cream tidak dapat diterapkan sebagai produk tunggal untuk perawatan kulit.
BB Cream merupakan sebuah produk make-up yang sedang populer di dunia. Krim ini dianggap hebat dan di review positif oleh banyak media atau pun beauty blogger. Produk ini dapat berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari, mempercepat proses penyembuhan dan perawatan jerawat, hampir sama kegunaannya seperti saat menerapkan foundation.



Sebelum dunia make-up dan skin care berevolusi dan berkembang pesat seperti sekarang ini, kita hanya mengenal beberapa produk, termasuk foundation, pelembap, dan bedak. Sekarang Anda bisa menggunakan krim yang tidak hanya berfungsi sebagai foundation, tapi juga sebagai pelembap, produk tersebut adalah BB Cream.
BB cream adalah jenis make-up yang sedang digemari oleh seluruh wanita hampir di seluruh belahan dunia. Faktanya, sejak kemunculan BB cream pertama kali di tahun 2011, jenis make-up ini semakin terkenal dan digunakan oleh banyak wanita.
Menggunakan BB cream memang bisa membuat tampilan kulit yang cerah dan mulus. Produk BB cream memang bisa menghemat waktu dan menghemat penggunaan produk kecantikan. Produk ini merupakan kosmetik all in one yang dapat berperan sebagai sunscreen, base make-up, serta foundation sekaligus.

Pada awalnya, fenomena BB cream ini booming di negera Korea, kemudian menyebar ke seluruh dunia. Hampir mirip dengan pendahulunya, yaitu alas bedak (foundation), BB cream dihadirkan untuk membuat kulit wajah Anda terlihat lebih rata. Penggunaan BB cream mampu memberikan tampilan kulit wajah yang tampak lebih sempurna seperti memakai bedak. Dan, saat ini sudah banyak jenis BB cream yang dijual di pasaran dengan berbagai macam merk.


Perlu Anda ketahui bahwa pada awal kemunculan BB cream digunakan untuk perawatan pengelupasan kulit wajah. Akan tetapi, seiring waktu penggunaanya krim ini tidak hanya difungsikan untuk memperhalus dan melindungi kulit wajah, namun fungsi BB cream ternyata juga mampu menutupi kemerahan dan masalah-masalah lain pada wajah.
Konsep awal BB cream tercipta pada tahun 1950-an ketika seorang dermatologis asal Jerman bernama Dr. Christine Schrammek menciptakan salep untuk pasiennya setelah menjalani perawatan pengelupasan kulit wajah. Ternyata krim itu tidak hanya memperhalus dan melindungi kulit, namun juga menutup kemerahan pada wajah. Kemudian produk tersebut dijual ke pasaran dengan nama blemish balm atau BB cream.

BB Cream semakin populer di kalangan perempuan Asia, terutama Korea Selatan, karena begitu banyak warga negara tersebut yang menjalankan operasi plastik, setelah itu menyusul di Eropa, dan Amerika Utara. BB cream memiliki tekstur lebih ringan dari foundation, namun lebih pekat dibandingkan pelembab berwarna. Selain memiliki sheer to medium coverage untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan noda ringan di kulit, BB cream kadang mengandung SPF bahkan PA untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari, namun bahan utamanya adalah antioksidan yang membantu melindungi kulit terhadap radikal bebas dan kerusakan dari polusi.
Beauty balm cream atau BB cream adalah sebuah produk kecantikan yang berbentuk krim yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit wajah dan menyempurnakan warna kulit wajah yang tidak merata. Walaupun hampir sama kegunaannya dengan alas bedak atau foundation, tapi BB cream hadir dalam bentuk yang lebih ringan dan praktis, sehingga jenis krim ini tidak akan memberikan efek berat saat dipakai. BB Cream, atau yang biasa dikenal dengan blemish balm adalah salah satu pilihan make-up base yang bagus untuk pencinta no-make-up make-up look. Kandungannya yang ringan dan coverage-nya yang medium membuatnya cukup praktis untuk tampilan sehari-hari. “Dari tekstur saja sudah berbeda. BB Cream juga biasanya menggunakan UV protection, yang semakin tinggi akan memiliki tekstur yang lebih lengket,” kata Lia Kurtz.

BB cream adalah produk make-up yang memiliki manfaat produk skincare. Jadi, produk ini memang telah dirancang untuk menjaga kondisi kulit. BB cream sangat cocok digunakan sehari-hari karena hasilnya sangat alami seperti tidak memakai apapun tetapi mampu menutup kekurangan wajah dengan baik. Dengan kata lain BB cream hampir sama fungsi seperti foundation tapi dengan formula yang lebih ringan.
Teksturnya yang lebih ringan dari foundation dan kandungan moisturizer di dalamnya mampu membuat kulit menjadi lebih segar, lembap, dan lembut. Covering-nya tidak akan membuat wajah tampak seperti ‘topeng’ sehingga sempurna dipilih sebagai alas bedak harian Anda.

Pengaplikasian BB Cream yang tepat akan mencegah terjadinya penampakan wajah belang. "Fungsi BB Cream sebenarnya hampir sama dengan foundation, bedanya adalah kalau BB Cream itu aman digunakan untuk make-up sehari-hari” ungkap Make-up Artist, Ira Sumardi ketika menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan di Grand Indonesia, Jakarta.

BB cream yang formulanya lebih ringan juga memiliki fungsi skin care. Umumnya beberapa BB cream telah dilengkapi dengan mineral-mineral yang membantu mengatasi problem kulit. Sedangkan foundation memang berlaku sebagai alas bedak saja. Jika Anda menggunakan krim BB, sangat disarankan untuk memilih produk krim BB yang mengandung komponen anti-penuaan (seperti peptida, antioksidan, vitamin A, E, dan juga C), licorice dan arbutin yang dapat membantu menyamakan warna kulit, serta mengandung SPF. Umumnya kandungan SPF pada BB cream jauh lebih tinggi dan efektif daripada foundation. Sehingga BB cream lebih efektif digunakan dalam rutinitas sehari-hari saat beraktivitas.
Kandungan formulasi BB cream juga lebih mampu menjaga kelembaban kulit daripada foundation, kandungan pelembabnya terdapat merata di seluruh volume BB cream dan lebih mudah diserap oleh kulit. Wanita dengan kondisi kulit sudah baik atau hanya butuh sedikit bantuan make-up saja akan senang mengaplikasikan BB cream, karena lebih unggul dalam segi kepraktisan serta sudah mendapatkan banyak manfaat dalam 1 produk.

Jika menggunakan BB cream Anda tidak perlu lagi menggunakan primer base, pelembap, ataupun produk tabir surya khusus untuk wajah, maka tidak heran jika BB cream dianggap produk yang cukup lengkap dan efisien. Banyak manfaat dari BB cream yang membuat sebagian besar wanita lebih memilih produk ini sebagai pelengkap make-up sehari-hari. Juga, karena ciri khasnya yang menjadikan tampilan wanita cantik alami membuat BB Cream laris manis di pasaran. Dan, di bawah ini merupakan ragam manfaat BB cream yang bisa Anda dapatkan, diantaranya yaitu:

Pelindung kulit wajah
BB cream mampu melindungi kulit wajah dari sinar matahari, karena sebagian besar produk BB cream sudah mengandung sun protection factor (SPF). Meskipun kadar SPF masing-masing merek akan berbeda, namun biasanya SPF yang terkandung di dalam BB cream berkisar antara SPF 15-30.
Meski tingkat SPF yang ditawarkan berbeda-beda, umumnya BB Cream mengandung sun protection factor yang mampu melindungi kulit wajah Anda dari UVA dan UVB.

Memperlambat penuaan
Produk BB cream yang berkualitas juga mengandung berbagai zat yang mampu membuat Anda awet muda, seperti antioksidan, peptides, vitamin A, vitamin E, dan vitamin C.
Bagi Anda yang concern terhadap masalah garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan dini lainnya, mengaplikasikan BB Cream secara teratur akan dapat membantu memperlambat penuaan.

Meratakan warna kulit
Biasanya BB cream hadir dalam beberapa pilihan warna kulit dan hal ini memudahkan Anda untuk menyesuaikan dengan warna kulit Anda yang dominan.
Tidak perlu khawatir jika warna kulit Anda tidak merata dengan sempurna, BB Cream mampu meratakan warna kulit Anda karena masing-masing merek telah mendesain jenis make-up ini dengan berbagai shade yang berbeda. Tentu saja shade tersebut haruslah Anda sesuaikan dengan warna kulit.

Menyamarkan noda hitam
BB cream juga mampu menutupi noda bekas jerawat dan kemerahan di wajah yang membuat penampilan Anda tidak sempurna.
Coverage BB Cream bisa dikatakan sebagai salah satu keunggulan yang ditawarkan karena mampu menutupi kemerahan dan noda hitam pada wajah. Bahkan noda bekas jerawat pun dapat tersamarkan dengan sempurna.

Melembapkan dan melembutkan kulit
Secara umum produk BB cream mengandung berbagai zat yang dapat membuat kulit Anda tetap lembap dan lembut, seperti dimethicone (yang juga terdapat dalam produk primer make-up).
BB Cream tidak hanya berperan sebagai foundation, tapi juga sebagai pelembap. Hal ini disebabkan adanya kandungan zat yang dipercaya dapat melembapkan dan melembutkan kulit.



BB cream merupakan sebuah produk make-up yang berguna untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam karakteristiknya. BB cream memiliki target konsumen dengan usia yang lebih muda, serta tidak membutuhkan koreksi warna untuk wajah, dan puas dengan pulasan tipis secara instan. Seorang konsultan kosmetika menyebutkan BB cream terkonsentrasi pada tujuan memperhalus.

Mencoba menemukan produk yang tepat untuk wajah bukanlah hal yang mudah. Terdapat berbagai produk dengan beragam formula yang ditawarkan. Mengetahui apa yang dibutuhkan untuk kulit wajah Anda dan memahami manfaat dari tiap jenis produk bisa menjadi kunci pemilihan yang tepat.
Mencoba beberapa jenis produk pada kulit Anda untuk melihat mana yang terbaik untuk Anda gunakan bukanlah suatu hal yang salah guna mengetahui tekstur mana yang paling tepat, dan jangan lupa untuk membaca kandungan bahan sebelum memilih produk favorit dalam rutinitas make-up Anda.

The One BB Cream Bright Perfect SPF30


BB Cream Bright Perfect SPF30 merupakan sebuah produk beauty item yang mampu memberikan efek mencerahkan dengan  infusi snowbright complex yang teruji  mampu memberikan kesan kulit tampak cerah bercahaya.  Spf 30 bermanfaat untuk  melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk dikemas dalam  tube putih berukuran 30ml.

The One BB Cream Bright Perfect SPF30 tersedia dalam 3 varian shade, yaitu:
33132 (Bright Light) untuk warna kulit fair/pucat.
33133 (Light) untuk warna kulit medium.
33134 (Medium) untuk warna kulit olive/sawo matang.



BB Cream memiliki tekstur lebih ringan jika dibandingkan dengan foundation, tapi lebih kental dibandingkan pelembab yang berwarna. Teksturnya yang ringan membuat BB Cream bisa digunakan dengan atau tanpa foundation, tergantung dari seberapa ingin coverage yang diinginkan untuk wajah. Untuk riasan sehari-hari, biasanya BB Cream digunakan tanpa foundation. Bagi yang berjerawat atau memiliki bintik hitam/merah pada kulit, BB Cream juga mampu untuk menutupi masalah tersebut.

The One BB Cream Bright Perfect SPF30 selain mampu menjaga dan membuat kulit tampak halus, produk ini juga diperkaya dengan infusi Snowbright Complex yang mampu memberikan kesan kulit tampak cerah bercahaya. Adanya SPF 30 juga akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Hanya dengan satu produk saja, kulit yang cantik dan tata rias yang sempurna sudah bisa didapatkan.



Cara aplikasi produk The One BB Cream Bright Perfect SPF30
BB Cream lebih mudah diterapkan daripada foundation. Karena sudah memiliki kandungan primer, sehingga lebih mudah membaur rata pada kulit wajah. Anda dapat mengaplikasikan produk dengan menggunakan jari tangan yang bersih.
Untuk menghasilkan warna yang natural, setelah menggunakan BB Cream diamkan sekitar 10 menit kemudian lanjutkan dengan membaurkan bedak dan blush on. Tindakan ini akan dapat mencegah perubahan warna produk BB Cream saat terkena suhu panas kulit wajah.

BAHAN:
AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, PEG-10 DIMETHICONE, ISONONYL ISONONANOATE, CYCLOHEXASILOXANE, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, CAPRYLYL METHICONE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, SODIUM CHLORIDE, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, STEARIC ACID, POLYGLYCERYL-4 ISOSTEARATE, CETYL PEG/PPG-10/1 DIMETHICONE, HEXYL LAURATE, ALUMINUM HYDROXIDE, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, CAPRYLYL GLYCOL, PROPYLPARABEN, DISODIUM EDTA, SUCROSE DILAURATE, ALUMINA, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, SILICA, ISOCETETH-10, POLYSORBATE 20, PHENOXYETHANOL, PISUM SATIVUM EXTRACT, BHT, P-ANISIC ACID, SORBIC ACID, PENTAERYTHRITYL TETRA-DI-T-BUTYL HYDROXYHYDROCINNAMATE, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 7749.

Tips Tepat Mendapatkan Kulit Halus dan Cantik


Banyak sekali orang mengira untuk mendapatkan kulit yang bersih, halus dan catik itu sangatlah sulit dan memerlukan biaya yang sangat mahal, padahal terdapat cara yang paling mudah dan tidak perlu memerlukan biaya yang mahal.
Berikut ini merupakan tips sederhana untuk mendapatkan kulit bersih halus dan cantik :
-Konsumsi air putih
Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup atau dengan minum air putih depalan gelas perhari untuk mendapatkan kulit yang sehat. Jika kekurangan minum air putih maka akan menyebabkan dehidrasi serta dapat berpotensi kulit menjadi kering. Minum air putih yang cukup dapat mengeliminasi toksin didalam tubuh serta dapat menjaga kelembapan kulit. Dipercaya air putih dapat membantu kulit lebih cerah dan bersih.
-Bersihkan wajah dari residu make-up
Jika Anda menggunakan make-up setiap hari dalam menunjang gaya hidup, maka bersihkan residu make up sebelum Anda tidur. Sisa-sisa make up dapat membuat wajah berjerawat dan menimbulkan bintik-bintik hitam.
-Konsumsi sayur dan buah
Manfaat buah dan sayur sangat baik untuk kulit, sama halnya dengan air putih. Vitamin, serat, sari buah yang terdapat di dalam buah-buahan dan sayuran dapat membuat kulit menjadi tampak lebih bercahaya dan sehat. Kandungan zat alami tersebut akan membantu tumbuhnya sel-sel kulit baru dan membantu regenerasi kulit.
-Hindari sinar matahari siang
Sinar matahari di siang hari dengan intensitas yang tinggi bisa membahayakan kulit karena mengakibatkan kulit menghitam, kering, bahkan terkena kanker kulit.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat, hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.


Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.




pasang iklan disini




loading...