Monday 22 January 2018

ORIFLAME: The ONE IlluSkin Foundation


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                  The ONE IlluSkin Foundation

Sebuah produk dengan fungsi ganda yang akan memanjakan kulit wanita seutuhnya.

Salah satu produk dari oriflame yang memusatkan perhatiannya pada keindahan tampilan wajah seorang wanita. The ONE IlluSkin Foundation adalah sebuah produk dari oriflame dengan warna pilihan yang telah teruji secara klinis oleh para ahli dan warnanya yang disesuaikan dengan warna kulit mayoritas wanita diseluruh dunia termasuk kawasan Asia. 



The ONE IlluSkin Foundation dikemas dalam ukuran 30 ml ini hasil akhirnya sangat sebanding dengan harga yang ditawarkan. Dilengkapi dengan SPF 20, produk ini memiliki fungsi ganda. Tidak hanya memberikan tampilan yang menawan, produk yang satu ini juga menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang mampu menimbulkan bintik-bintik hitam di sekitar area wajah.

Foundation yang sekaligus sebagai tabir surya ini memiliki SPF 20. Teksurnya lembut dan mudah untuk diaplikasikan. Daya covernya medium dan cocok untuk segala jenis kulit.


Ini adalah salah satu produk dari oriflame yang cocok untuk segala macam jenis kulit termasuk kulit berminyak dan kulit sensitif. Tidak hanya fungsinya sebagai foundation, produk ini juga memiliki fungsi lain yaitu menjaga kelembaban dan membantu menjaga kulit agar terhindar dari paparan sinar matahari karena produk ini memiliki kandungan SPF 20. 

Teksturnya yang sangat lembut membuat permukaan kulit wajah terasa kenyal. Foundation ini juga membantu menyamarkan pori-pori yang besar. Daya covernya medium sehingga masih membutuhkan bantuan concealer untuk menutupi beberapa bagian pada wajah. Warnannya merata sempurna. 

Teksutur liquidnya yang creamy ini tidak berat sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari dan produk ini juga bisa digunakan untuk riasan acara formal. Produk ini juga tahan lama. Semakin produk ini terkena air, semakin menempel sempurna pada kulit wajah. Jadi tidak perlu khawatir riasan akan luntur.



Tabung dari produk ini menggunakan material mika atau semi kaca dan pomnya menggunakan material plastik begitu pula dengan tutupnya. Penggunaan material yang memiliki resiko pecah membuat pemiliknya harus lebih berhati-hati pada saat penyimpanan dan penggunaan produk ini. Walaupun salah satu materialnya menggunakan kaca, produk ini tidak terlalu berat dan masih bisa untuk dibawa saat bepergian.



BAHAN:

AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, PEG-10 DIMETHICONE, BUTYLENE GLYCOL, ISONONYL ISONONANOATE, CAPRYLYL METHICONE, SILICA, SODIUM CHLORIDE, NYLON-12, POLYGLYCERYL-4 ISOSTEARATE, CETYL PEG/PPG-10/1 DIMETHICONE, HEXYL LAURATE, STEARIC ACID, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, ALUMINUM HYDROXIDE, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, CAPRYLYL GLYCOL, PROPYLPARABEN, PARFUM, DISODIUM EDTA, ALUMINA, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, PENTAERYTHRITYL TETRA-DI-T-BUTYL HYDROXYHYDROCINNAMATE, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499

waspada barang tiruan

produk terkait



































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini


beli sekarang fast gif


beli sekarang gif


beli sekarang gif

pasang iklan disini




loading...