Thursday 25 January 2018

ORIFLAME: The ONE Matte Velvet Foundation SPF 20


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
              The ONE Matte Velvet Foundation SPF 20

The One Matte Velvet Foundation dikemas dalam tube 30ml yang TRAVEL FRIENDLY dengan tutup ulir tube plastik dengan permukaan doff yang tidak terlalu besar, sehingga mudah jika dibawa bepergian tanpa khawatir pecah dan memakan ruang penyimpanan. Bisa diaplikasikan selama  2-4 bulan, tapi ingat jangan kegencet.


The One Matte Velvet Foundation memiliki tekstur ringan agak cair serta mudah  membaur tapi karena mulut tube tidak terlalu lebar, kita dapat dengan mudah mengontrol jumlah yang ingin digunakan. Selain itu tektur cair juga memudahkan ketika diaplikasikan karena mudah untuk diratakan. Tidak memberikan efek berat saat diaplikasikan pada wajah, sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari bahkan untuk digunakan ke kampus. Dengan kandungan SPF 20 yang mampu melindungi kita dari dampak buruk sinar matahari.

The One Matte Velvet Foundation mampu meratakan warna kulit wajah  saat diaplikasikan serta menyamarkan noda-noda bekas jerawat bahkan jika dipakai secara rutin noda-noda jerawat akan menghilang.



The One Matte Velvet Foundation memberikan tekstur akhir yang halus pada kulit wajah, ringan, lembut dan matte. Mudah untuk diaplikasikan dengan cara menggunakan brush atau jari tangan saja, memiliki variant warna yang cocok dengan warna kulit orang Asia.

Daya covernya medium. Foundation ini tidak begitu padat sehingga cocok untuk di gunakan sehari-hari. Walaupun matte, foundation ini tetap mampu menjaga kelembabkan kulit. Tahan hingga 8 jam pemakaian tanpa touch up. Hasil viewnya yang tidak pecah-pecah.


Jika ingin di touch up, lapisan sebelumnya masih akan aman untuk di tambahkan bedak tabur ataupun bedak padat. Jika kalian memiliki jenis kulit yang berminyak, sangat disarankan untuk menggunakan produk ini.

The One Matte Velvet ini cocok untuk kulit normal atau cenderung kering bahkan yang memiliki kulit oily. Foundation jenis matte ini mampu meminimalisir penampilan make up yang penuh minyak di wajah serta tidak akan membuat  kulit kalian bertambah kelihatan kering.


The One Matte Velvet  akan lebih sempurna jika coveragenya ditambahkan concealer. Untuk efek mattenya lebih oke jika mengaplikasan The One Matte Velvet Powder sebagai bedaknya. Pastikan pula saat mengaplikasikannya kulit kalian tidak dalam keadaan kering. Produk ini juga mudah untuk dibersihkan. Kesimpulannya produk ini sangat recomended.

The ONE Matte Velvet Foundation SPF 20 bebas kilap, wajah terasa lembut, nyaman digunakantidak  mudah menggumpal, luntur ataupun pudar, untuk wajah tampak segar sepanjang hari.
Menawarkan beberapa pilihan warna yaitu: Porcelain (31587), Fair Nude (31588), Light Ivory (31589),  Natural Beige (31591).

Untuk hasil akhir cantik, nyaman, bebas kilap sepanjang hari.


Beauty Tips


Berinvestasilah pada foundation yang berfungsi ganda

Ciptakan kulit yang tampak cantik berseri alami dengan foundation yang memiliki formula lembut dan diperkaya SPF untuk membantu menyamarkan noda sekaligus melindungi kulit. Tunjukkan bahwa Anda wanita cerdas dan pintar berbelanja dengan memilih produk praktis namun memberikan hasil optimal.

Model menggunakan The ONE Matte Velvet Foundation SPF 20 31587 Porcelain.

The ONE Matte Velvet Foundation SPF 20 foundation cair ringan dengan coverage medium hingga full, memberikan tekstur akhir halus, lembut dan matte. Diformulasikan dengan teknologi Anti-shine yang membantu mengotrol minyak tanpa menghilangkan kenyamanan. Foundation berperforma tinggi yang diperkaya dengan SPF 20, tidak mudah menggumpal, memudar ataupun mengelupas, dikemas dengan isi 30 ml.(pengujian konsumen untuk pemakaian sepanjang hari)
BAHAN:
AQUA, ISODODECANE, CYCLOPENTASILOXANE, BUTYLENE GLYCOL, CYCLOHEXASILOXANE, CETYL PEG/PPG-10/1 DIMETHICONE, ISODECYL NEOPENTANOATE, METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, TITANIUM DIOXIDE (NANO), CAPRYLYL METHICONE, SODIUM CHLORIDE, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, SILICA, STEARYL DIMETHICONE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, PHENOXYETHANOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, CAPRYLYL GLYCOL, OCTADECENE, PARFUM, DISODIUM EDTA, ALUMINA, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, BHT, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499.



produk terkait

















































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.


pasang iklan disini




loading...