Sunday 21 January 2018

ORIFLAME: The ONE Crystal Nail File


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                        The ONE Crystal Nail File

Hal yang hebat tentang Crystal Nail File adalah aplikasinya tidak keras dan kasar  pada kuku Anda. Secara teknis, saat membentuk kuku Anda, Anda hanya seharusnya mengajukan satu arah. Jika tidak, itu bisa menyebabkan benturan (bahkan mikroskopik), yang melemahkan kuku Anda. Crystal Nail File tidak merobek kuku Anda sebanyak  perangkat file biasa. Crystal Nail File membentuk kuku Anda dengan lebih baik. 

27441

Ukuran: 13,5 x 1.2 cm

The One Crystal Nail File terasa mulus saat berjalan di sepanjang kuku.Hal Ini menjadikan Anda disaat membentuk  kuku menjadi lebih mudah.

Rutinitas sederhana dalam menjaga kecantikan kuku, Crystal Nail File tahan lama berwarna raspeberi terbuat dari bahan akrilik dan dilengkapi pouch.


Hati-hati saat Anda membeli Crystal Nail File karena ada banyak tiruan di luar sana.



produk terkait







*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...