Tuesday 23 January 2018

ORIFLAME: The ONE Illuskin Face Primer


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
              The ONE Illuskin Face Primer  

Oriflame memiliki satu produk face primer, yaitu The ONE Illuskin Face Primer. Kelebihan produk ini adalah memiliki HaloLight TechnologyTM sehingga wajah akan tampak berkilau alami dan segar.

Gunakan face primer ini setelah kita menggunakan pelembab. Aplikasikan ke seluruh wajah.

31585
30 ml


Dengan menggunakan produk ini, maka warna kulit akan merata, make-up juga lebih awet dan tampak halus seharian. Bagi Anda yang memiliki kulit kering, maka make-up sanggup menempel lebih lama di kulit.

The ONE Illuskin Face Primer  merupakan BASE dibawah lapisan foundation, atau dapat digunakan begitu saja tanpa foundation. Fungsi dari Face Primer adalah :
            Membantu kulit wajah tampak lebih merata
            Membantu foundation lebih awet menempel
            Menyamarkan pori-pori



face primer juga berfungsi sebagai pengunci kelembapan di kulit yang biasanya akan berkurang seiring dengan penggunaan make up seharian penuh. Karena itu, produk kecantikan yang satu ini juga bisa digunakan untuk menyamarkan garis-garis halus kerutan yang mulai nampak di wajah.

Face Primer juga memiliki kelebihan lain yaitu apabila kulit kita berminyak, Face Primer dapat mengontrol kelebihan minyak pada wajah. Sedangkan pada kulit yang kering, Face Primer dapat mengurangi kesan sisik / kering pada wajah.



The ONE Illuskin Face Primer  layak dijadikan sebagai Face Primer favorit, karena dilengkapi HaloLight TechnologyTM yang membuat kulit tampak sehat berseri.  The ONE Illuskin Face Primer  tidak membuat make up yang telah diaplikasikan menjadi tebal, dan terkesan tidak natural, tetapi sebaliknya Face Primer ini membuat makeup kita lebih awet,dan tidak mudah luntur.

Sebelum menggunakan Face Primer, bersihkan dulu wajah dari pelembab supaya  bisa menempel sempurna di wajah.

Setiap produk Oriflame selalu dilengkapi keterangan beberapa bahasa karena memang produknya sudah mendunia, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dikemas secara simple berkemasan tube dengan berat bersih 30 ml. Dan untuk The One Illuskin Face Primer ini "Made in Poland". Selain itu dilengkapi Exp Date di bagian bawah kotaknya.



Tekstur dari Face Primer ini cream cair lembut berwarna putih, tetapi menjadi bening saat diusapkan ke kulit wajah, The One Illuskin Face Primer tidak meninggalkan bekas atau lengket saat diaplikasikan. Saat menyatu dengan kulit akan langsung terlihat glowing.

The One Illuskin Face Primer sangat penting digunakan sebagai Base Makeup.
Setelah face primer diaplikasikan, kemudian gunakanlah foundation dan bedak seperti biasa. Ciptakan tata rias yang natural dan segar sepanjang hari.


BAHAN:
AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, ISONONYL ISONONANOATE, CAPRYLYL METHICONE, MICA, POLYGLYCERYL-4 ISOSTEARATE, BUTYLENE GLYCOL, CETYL PEG/PPG-10/1 DIMETHICONE, HEXYL LAURATE, POLYETHYLENE, TITANIUM DIOXIDE, TALC, METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER, BIS-PEG/PPG-14/14 DIMETHICONE, SODIUM CHLORIDE, SILICA, IMIDAZOLIDINYL UREA, CAPRYLYL GLYCOL, HYDROGENATED CASTOR OIL, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, PARFUM, DIMETHICONE, DISODIUM EDTA, ALUMINA, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, PENTAERYTHRITYL TETRA-DI-T-BUTYL HYDROXYHYDROCINNAMATE, CI 77891.

produk terkait



































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.


pasang iklan disini




loading...