Saturday 27 January 2018

ORIFLAME: The ONE Waterproof Eye Make-Up Remover


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
          The ONE Waterproof Eye Make-Up Remover

The ONE Waterproof Eye Make-Up Remover adalah produk Penghilang make up yang lembut dan menghidrasi dengan cepat menghilangkan semua jenis make up mata yang sulit serta tahan air. Meninggalkan kesan halus di area mata, halus dan segar setelah digunakan *. Sempurna untuk mata sensitif dan pemakai lensa kontak. Formula bebas minyak.
* Testimoni konsumen



Make-Up Remover seringkali di cari para pengguna kosmetik baik penghapus maskara yang waterprof , penghapus pembersih makeup eyeliner serta  make up remover lainnya .

Cara menggunakan:
Kocok dulu sebelum digunakan.
Rendam kapas bersih.
Tekan pad ke area serta sekitar kelopak mata ditutup sampai make-up dilarutkan dan seka dengan lembut.

(32138)

The ONE Waterproof Eye Make-Up Remover produk untuk mengangkat atau menghapus makeup kosmetik yang tahan air (waterproof), tahan lama dan sulit untuk di hapus dengan cepat. Meninggalkan area mata bersih terasa lembut halus dan segar

ONE Waterproof Eye Make-Up Remover adalah produk make-up remover terbaik Oriflame. Produk ini sangat teruji dan dipercaya untuk mengangkat make-up mata yang waterproof dengan sekali usap, tidak menimbulkan iritasi dan tidak merontokkan bulu mata. Produk pembersih make- up remover ini lembut pada mata manfaat dan fungsinya cepat mampu menghapus semua jenis riasan mata yang tahan air (waterproof) dan dan tahan lama.


The ONE Waterproof Eye Make-Up Remover tidak meninggalkan residu.

Setelah pemakaian daerah mata akan terasa halus , lembut dan segar setelah digunakan * . Sangat sempurna serta dapat digunakan untuk mata sensitif dan pemakai lensa kontak . Dikemas dalam botol biru dengan isi 100 ml.
ONE Waterproof Eye Make-Up Remover mampu membersihkan mata dengan maksimal.



ONE Waterproof Eye Make-Up Remover bersifat lembut bebas minya dengan formula yang cocok untuk mata sensitif.


BAHAN:
ISOHEXADECANE, AQUA, GLYCERIN, SODIUM CHLORIDE, IMIDAZOLIDINYL UREA, SODIUM BENZOATE, BENZOPHENONE-4, DISODIUM EDTA, CITRIC ACID, PHENOXYETHANOL, CI 42090



produk terkait

















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...