Sunday 4 February 2018

ORIFLAME: Be the Legend Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
           Be the Legend Eau de Toilette

Percaya diri sekaligus mudah didekati,Penuh semangat sekaligus rileks: Wewangian yang merepresentasikan kharisma kontrasnya dengan jejak crisp apple, supple leather dan tonka bean.

Parfum pria Koleksi Oriflame untuk pria berkarakter dengan aroma oriental woody fruity terbaik. Diciptakan khusus pria yang terlahir sebagai Legenda.Pria dengan karakter kuat, percaya diri namun hangat, menggetarkan namun menenangkan dengan Gaya yang berbeda namun tetap alami.


Aroma kemewahan Oriental Woody Fruity yang menggabungkan wangi Leather yang kuat memberikan kesan hangat, misterius, dan seksi. Apple yang segar memberikan kesan ringan pada parfum ini dan kehangatan Tonka Bean yang banyak digunakan untuk parfum laki-laki karena aromanya memikat. Tonka beans ini yang membuat aromanya Oriental yang memberikan efek wewangian manis karamel yang hangat dan soft.


Dikemas dalam botol kaca yang hitam klasik  namun elegant melambangkan sang Legenda yang tak pernah usang. Dari kemasannya terlihat adanya kesan misterius dan bold.

Parfum yang sangat cocok untuk pria dengan jati diri kuat, leader yang berkarakter namun hangat.

” Pertama kali tercium aromanya akan langsung  tertangkap aroma maskulin yang segar namun hangat. Aroma yang mencerminkan karakter pria maskulin namun elegant dan cool.”

30468

Parfum Pria Terbaik Oriflame yang menghembuskan aroma lembut.

Percaya diri sekaligus mudah didekati dan hangat, menggetarkan namun menenangkan. Penuh semangat sekaligus rileks, gayanya yang beda tampak alami. Be the Legend menangkap esensi pria kontras ini, Wewangian yang merepresentasikan karisma kontrasnya dengan menggabungkan supple leather yang seksi dengan crisp apple yang segar serta kehangatan tonka bean. Pria dengan karakter kuat, good blend. Smooth, nice, sexy.


Aroma parfum Be the Legend Eau de Toilette ini cukup tahan lama, untuk yang tidak melakukan kegiatan outdoor terlalu banyak seperti pekerja kantoran atau yang didalam ruangan bisa tahan seharian dan jika dipakai untuk berkendara motor dan beraktivitas diluar tanpa AC parfum ini bisa bertahan sekitar 10-12 jam, Be the Legend Eau de Toilette sangat cocok untuk acara santai saat jalan atau bertemu dengan kerabat, acara semi formal, bahkan untuk acara formal.

Be the Legend Eau de Toilette tampil dan dikemas dengan type Easy Going dan Casual Look Preference.
Kemasan  kotaknya, simpel tapi sangat maskulin namun tetap elegan dengan botol  legam yang memberi  kesan kokoh. Bahan yang terbuat dari kaca berwarna hitam membalut semua warna parfum dengan tulisan berwarna putih. Kepercayaan diri dan penuh kehangatan tercermin dari parfum ini.


BAHAN:
ALCOHOL DENAT, AQUA, PARFUM, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LINALOOL, LIMONENE, COUMARIN, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, GERANIOL, CITRAL.

produk terkait























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...