Thursday 8 February 2018

ORIFLAME: Love Potion Perfumed Body Cream ( Review dan Cara Penggunaan )


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
               Love Potion Perfumed Body Cream

Bagai mantra pemikat. Buat dia bertekuk lutut dan melakukan apa yang Anda inginkan.


Tidak hanya kulit wajah yang memerlukan rutinitas perawatan tetapi kulit tubuh juga memerlukan rutinitas perawatan untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Karena itulah penting sekali menggunakan pelembab tubuh seperti body cream atau body lotion untuk membantu menjaga kelembaban kulit, menjaganya tetap halus sehat terawat.


Body cream adalah pelembab tubuh dengan tingkat hydrating lebih tinggi dari body lotion, bentuk body cream lebih pekat daripada lotion dan mengandung minyak pelembab, dapat digunakan kapan saja setelah mandi, sebelum tidur, saat kulit terasa kering, body cream bisa digunakan juga untuk cuaca dingin (seperti di dalam ruangan ber-AC) atau sedang berpergian ke daerah kering.

31779

Oriflame sangat mengerti terhadap kebutuhan perawatan tubuh, tidak hanya menjaga  kesehatan dan kelembaban serta keharuman kulit tetapi juga mempunyai tone wangi yang senada dengan aroma parfumnya.



Body Cream yang senada dengan Love Potion Eau de Parfum (22442) dimana komposisi wewangian love potion ini adalah Ginger, Cocoa Blossom dan Chocolate. Aroma jahe yang hangat dipadu lembutnya aroma cocoa blossom dan ditutup dengan aroma manis chocolate membuat wewangian dalam bentuk body cream ini menampilkan kesan memikat yang dalam. Dikemas dalam pot bermaterial plastik bening bulat simple yang elegan sehingga tidak perlu khawatir pecah, dengan isi kemasan 250ml.

Love Potion Perfumed Body Cream produk oriflame ini memiliki Fungsi sebagai body cream yang melembabkan kulit tubuh serta memberikan konsentrasi aroma spicy ginger , cocoa blossom dan sentuhan menarik dari chocolate.
Love Potion Perfumed Body Cream dikemas dalam jar berbentuk bulat bening sehingga kita dapat mengetahui warna body cream-nya putih. Tutup kemasannya bernuansa merah dan lingkaran hitam. Saat dibuka, masih terlindung segel yang terbuat dari alumunium foil, tidak cepat rusak meski dibuka tutup. setelah dicolek, bisa dirapatkan kembali. Sehingga kualitasnya terjaga.


Manfaat Love Potion Perfumed Body Cream
Manfaat Love Potion Perfumed Body Cream (31779)  adalah menutrisi kulit, menjaga kelembaban kulit dan memberikan aroma yang tahan lama, menghaluskan kulit sekaligus membuat tubuh menjadi harum senada dengan wangi parfumnya sehingga wangi parfum menjadi lebih tahan lama.

Teksturnya creamy  tapi ringan, tidak lengket, lembut sekali, mudah meresap dan wangi . Dengan tekstur cream lembutnya  menjadikan Love Potion Perfumed Body Cream cepat meresap dikulit serta tidak  meninggalkan rasa lengket.
Love Potion Perfumed Body Cream sangat cocok untuk perawatan rutin di rumah. Efektif melembabkan, menghaluskan kulit dan wanginya tahan lama. Mampu mengatasi gatal-gatal akibat kulit kering dan kasar.


Cara Penggunaan Love Potion Perfumed Body Cream
Lebih baik digunakan saat sehabis mandi disaat kulit masih lembab. dan dapat diaplikasikan ke seluruh tubuh. Baik  juga digunakan sebelum tidur dan saat kulit terasa kering.
BAHAN:
AQUA, BUTYLENE GLYCOL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, GLYCERIN, CETYL ALCOHOL, PARFUM, GLYCERYL STEARATE SE, STEARYL ALCOHOL, DIMETHICONE, CETEARYL ETHYLHEXANOATE, CARBOMER, METHYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, CETEARETH-20, PROPYLPARABEN, STEARIC ACID, DISODIUM EDTA, PALMITIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, ISOPROPYL MYRISTATE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, BENZYL SALICYLATE, HYDROXYCITRONELLAL, PROPYLENE GLYCOL, LINALOOL, LIMONENE, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, COUMARIN, GERANIOL, THEOBROMA CACAO SEED EXTRACT, ZINGIBER OFFICINALE ROOT EXTRACT, SORBITOL, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, PHENOXYETHANOL, ETHYLPARABEN.





















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...