Saturday 10 February 2018

ORIFLAME: The ONE Everlasting Foundation Extreme SPF 30


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
         The ONE Everlasting Foundation Extreme SPF 30

Sebuah inovasi baru dari oriflame yang mampu menjaga tampilan make up tahan lebih lama. 

Nikmati kulit tampak sempurna dan kepercayaan baru dengan sentuhan alami yang berlangsung selama 25  jam. The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 dengan formula Fresh-fix Technology, menjadikannya tahan air dan keringat. Juga membantu merevitalisasi, meremajakan dan melindungi kulit Anda.(teruji secara klinis)

Sesuai dengan namanya yang everlasting dan extreme. Foundation ini teruji tahan lebih lama, foundation ini super full natural coverage yang artinya foundation ini menutupi kekurangan wajah secara sempurna dengan hasil yang natural. The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 akan benar-benar menutup dan menyamarkan noda pada wajah.


Bagi kalian yang memiliki  kulit wajah berminyak atau kombinasi dan masih mencari produk foundation yang cocok, The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 bisa menjadi solusinya.

The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 diperkaya dengan formula Skin Renew Complex yang berfungsi menjaga kulit serta merawat kesegarannya. Produk  ini sangat recomended untuk kalian yang seharian beraktifitas diluar  ruangan.

The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 dari Oriflame. Inovasi baru dari Oriflame yang sangat memperhatikan kebutuhan para pemiliki kulit wajah berminyak. Dilengkapi dengan SPF 30, produk ini memiliki fungsi ganda. Tidak hanya memberikan tampilan yang menawan, The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 juga menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang mampu menimbulkan bintik-bintik hitam di sekitar area wajah.

The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 sangat cocok untuk semua jenis kulit terutama kalian yang memiliki type kulit berminyak , The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 berbahan dasar air sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.



The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 memiliki tekstur yang  sangat soft liquid dan tidak terlalu cair sehingga produk ini tidak mudah tumpah. Produk ini memliki tingkat coverages medium to full dengan kata lain produk ini mampu menyamarkan noda hitam, jerawat dan pori-pori besar. The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 sangat tahan lama sehingga semakin produk ini terkena air, semakin menempel sempurna pada kulit wajah jadi tidak perlu khawatir riasan akan luntur.

The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 ini aman untuk semua jenis kulit. Terdapat beberapa warna pilihan yang ditawarkan yang tentunya bisa kalian sesuaikan dengan warna kulit kalian, antara lain :

                        The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 Porcelain (32284)



                The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 Natural Rose (32285)



              The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 Natural Nude (32286)


The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 dikemas dengan menggunakan kemasan type tube dan menggunakan tekstur doff. Pemilihan material ini membuat produk The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 terlihat semakin elegan. Hayan saja kemasan akan terlihat kotor jika tangan yang kalian gunakan untuk mengaplikasikan produk pada wajah juga digunakan untuk memegang atau menutup wadah produk tersebut dan sedikit sulit untuk dihilangkan.

The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 bisa tahan lama seharian penuh dan hanya mengeluarkan minyak sedikit tanpa membuat make up luntur atau menghilang sehingga produk ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki kesibukan yang sangat padat dalam kesehariannya.

The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30 juga mencukupi kebutuhan hidrasi kulit wajah kalian selama penggunaan produk ini sehingga kulit tetap terjaga kelembabannya. Jika kalian ingin touch up, lapisan yang sebelumnya masih aman untuk di tambahkan bedak baik tabur maupun padat atau riasan lainnya.

Cara pakai:
Sebelum membuka botol, kocok dengan kencang lalu tekan perlahan 2-3 tetes foundation di telapak tangan Anda.
Oleskan foundation dengan ujung jari atau foundation brush. Ratakan foundation dari bagian tengah wajah Anda ke arah tepinya.


                                                    Tips Modeling

                                          Full coverage menyamarkan noda membandel dengan mudah.
Gunakan spons atau beauty blender untuk mengoleskan foundation.


          Concealer yang memberi kesan lebih cerah di area bawah mata dan menyamarkan sembab.
Lanjutkan dengan mengaplikasikan concealer dengan kuas ditempat yang membutuhkan.


                           Dengan anti-shine complex untuk membantu mengendalikan minyak wajah.
Berikan sentuhan akhir dengan bedak matte lembut.



BAHAN:
AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, PEG-10 DIMETHICONE, BUTYLENE GLYCOL, ISONONYL ISONONANOATE, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, CAPRYLYL METHICONE, SODIUM CHLORIDE, POLYGLYCERYL-4 ISOSTEARATE, CETYL PEG/PPG-10/1 DIMETHICONE, HEXYL LAURATE, STEARIC ACID, CAPRYLYL GLYCOL, NYLON-12, SILICA, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, ALUMINUM HYDROXIDE, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, PARFUM, PROPYLPARABEN, DISODIUM EDTA, ALUMINA, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, HYDROLYZED CRANBERRY FRUIT/LEAF EXTRACT, PHENOXYETHANOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, PENTAERYTHRITYL TETRA-DI-T-BUTYL HYDROXYHYDROCINNAMATE, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499.









































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...