Wednesday 7 February 2018

ORIFLAME: Love Potion Eau de Parfum


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
          Love Potion Eau de Parfum

Bagai mantra pemikat. Buat dia bertekuk lutut dan melakukan apa yang Anda inginkan. Jelajahi keindahan cinta dari Love Potion dengan keharuman spicy ginger, cocoa blossom dan chocolate yang memikat.


22442


Love Potion Eau de Parfum tampil dalam kemasan botol berwarna merah hati yang sangat elegan dengan isi 50 ml, berbentuk oval dengan bahan kaca sedangkan tutupnya terbuat dari material plastik yang super elegan.

Jelajahi keindahan cinta dari Love Potion dengan keharuman spicy ginger, cocoa blossom dan chocolate yang memikat.


Love Potion Eau de Parfum Memiliki ukuran yang pas untuk digengggam, menghembuskan aroma dark chocolate dan rempah-rempah yang enak serta mampu bertahan lama saat digunakan untuk aktivitas
Wangi aroma Love Potion Eau de Parfum sangat cocok untuk  perempuan dewasa karena memiliki kesan wangi yang elegan serta menambah kesan yang sempurna ketika digunakan saat malam hari, sehingga menjadikan parfum ini menjadi salah satu produk favorit untuk kaum wanita. Dengan keharuman spicy ginger yang melambangkan gairah dan coklat yang memacu adrenalin menggoda memberi rasa untuk jatuh cinta, kombinasi ramuan tersebut akan memancarkan cinta yang bergelora.Tenggelam di dalam setiap eliksir hasrat.



Momen penuh kasih Anda dan Dia. Keharuman hangat memikat ini hadir untuk mengingatkan betapa setiap momen menjadi tak terlupakan saat dibagi bersama Dia tercinta.

Love Potion Eau de Parfum dengan wangi hembusan pertama aroma coklat yang hangat mampu merelaksasi pikiran, serta memberi pesan ketenangan. Diakhiri dengan wangi rempah yang manis menghanyutkan.

Love Potion Eau de Parfum hembusan wanginya mampu melekat dan bertahan lama bahkan sampai 8 jam menebarkan aroma saat dipakai.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT, AQUA, PARFUM, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, BENZYL SALICYLATE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, HYDROXYCITRONELLAL, LINALOOL, LIMONENE, COUMARIN, ZINGIBER OFFICINALE ROOT OIL, GERANIOL, GLYCERIN, PROPYLENE GLYCOL, THEOBROMA CACAO SEED EXTRACT, ZINGIBER OFFICINALE ROOT EXTRACT, SORBITOL, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, PHENOXYETHANOL, METHYLPARABEN, ETHYLPARABEN, PROPYLPARABEN




produk terkait











*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...