Tuesday 6 February 2018

ORIFLAME: Miss Charming Fragrance Mist


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
              Miss Charming Fragrance Mist

Begitu ceria, begitu mempesona
Biarkan kepribadian Anda bersinar dengan suasana hati riang gembira bersama body mist ceria penuh ekspresi.
33592


Implusif, berani, memikat, Miss Charming adalah body mist karismatik yang menyempurnakan mood Anda. Dengan floral gardenia, Anda akan jatuh cinta dengan aromanya yang feminin, moderen, dan ceria
Dengan keharuman mandarin, vanilla, dan gardenia. Wewangian yang menampilkan kesan  moderen segar, klasik , dan feminim. Keharuman miss charming mengajak Anda untuk mengalir bagai air dan biarkan kepribadianmu hadir.


Parfum yang indah, kepribadian dan berkilau, Miss Charming adalah aroma yang menawan, ideal untuk wanita yang sedang aktif.  Miss Charming Fragrance Mist dikemas dalam botol berisi 75ml dengan box berwarna merah lembut.

Gunakan setelah mandi, kocok dan semprotkan pada tubuh kecuali bagian wajah dan bagian sensitif lainnya.

BAHAN:

ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LINALOOL, LIMONENE, BENZYL SALICYLATE, GERANIOL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, HYDROXYCITRONELLAL, CITRAL, PHENOXYETHANOL, CI 16035, CI 19140


produk terkait











*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...