Friday 9 February 2018

ORIFLAME: The ONE Matte Velvet Powder - Review


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                    The ONE Matte Velvet Powder 


The ONE Matte Velvet Powder  bedak padat ayng mampu menutup pori-pori wajah dengan baik memberikan kesan matte serta menyerap minyak berlebih pada wajah, memiliki tekstur yang ringan, halus, padat, mudah diaplikasikan, serta mudah menyatu. Menghasilkan kesan matte tidak mengkilap, dengan butiran ultra halus, yang mampu mengontrol kadar minyak di wajah.



Jaga agar kulit Anda tetap segar dan bersinar bebas sepanjang hari. The ONE Matte Velvet Powder  bedak padat ultra halus dengan Anti-Shine Complex memberikan kontrol minyak berlebih pada kulit wajah. Sensasional lembut pada kulit untuk hasil akhir alami yang tidak menggumpal, memudar ataupun luntur dengan mudah. The One Matte Velvet Powder merupakan solusi untuk  Make-up wajah, terasa ringan saat diaplikasikan serta langsung menempel.

Terdapat dua warna pilihan yang sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia:

                                              The One Matte Velvet Powder (31592) Nude Porcelain


                                                   The One Matte Velvet Powder (31593) Nude Beige



The One Matte Velvet Powder memiliki kemasan segiempat dengan warna ungu bermaterial plastik sehingga tidak perlu khawatir pecah serta dilengkapi kaca dan sponge sebagai aplikator.

The ONE Matte Velvet Powder  mengandung Anti Shine Complex yang bisa membantu mengendalikan kilap, cocok untuk kulit wajah yang berminyak. Bebas kilap seharian dan kulit menjadi lebih berseri. The ONE Matte Velvet Powder  mampu memberikan perlindungan terhadap minyak berlebih seharian serta tahan air saat Anda berkeringat.


Cara Penggunaan Bedak Padat untuk Hasil Halus dan Tahan Lama.



Pertama
Siapkan wajah yang telah dibersihkan dan dilembabkan, lalu beri Concealer dan foundation dengan merata.

Kedua
Bila menggunakan padat ( bukan bedak tabur), sebaiknya gunakan aplikator kuas bukan spons agar butiran halus bedak dapat menyatu dengan foundation. Bubuhkan bedak perlahan mulai dari dahi ke arah dagu, sisihkan kelebihan bedak dengan cara menyapu ringan.

Ketiga
Setelah wajah tertutup sempurna dengan bedak, maka langkah selanjutnya adalah memberi tata rias mata dan pipi, jika tata rias telah selesai, gunakan kembali bedak dengan spons yaaa bukan kuas untuk menutup hasil akhir riasan wajah agar memberi hasil alami.

                                                  Tips Modeling

                                           Full coverage menyamarkan noda membandel dengan mudah.
Gunakan spons atau beauty blender untuk mengoleskan foundation.


         Concealer yang memberi kesan lebih cerah di area bawah mata dan menyamarkan sembab.
Lanjutkan dengan mengaplikasikan concealer dengan kuas ditempat yang membutuhkan.



                          Dengan anti-shine complex untuk membantu mengendalikan minyak wajah.
Berikan sentuhan akhir dengan bedak matte lembut.

BAHAN:
TALC, ZEA MAYS STARCH, DIMETHICONE, ALUMINUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, MICA, TRIETHYLHEXANOIN, BARIUM SULFATE, POLYETHYLENE, SILICA, ZINC STEARATE, COPERNICIA CERIFERA CERA, PERSEA GRATISSIMA OIL, PTFE, CYCLOPENTASILOXANE, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, SORBIC ACID, CYCLOHEXASILOXANE, CUCURBITA PEPO SEED EXTRACT, TOCOPHERYL ACETATE, LAUROYL LYSINE, LECITHIN, DISODIUM EDTA, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499, CI 77288.








































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...