Sunday 4 February 2018

Tips Menjaga Aliran Darah Normal di Area Vital


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
              Tips Menjaga Aliran Darah Normal di Area Vital

Menjaga Aliran Darah

Menjaga aliran darah agar tetap lancar dan berjalan secara normal memang penting untuk dilakukan. Itu karena darah memiliki peranan penting bagi kehidupan yang berfungsi mengantarkan oksigen dan nutrisi yang diperlukan pada setiap sel-sel tubuh manusia.

Di dalam darah tekandung zat buangan sisa metabolisme serta berbagai penyusun sistem kekebalan tubuh yang berfungsi untuk membantu Anda agar terhindar dari berbagai penyakit yang menyerang.

Aliran darah yang tidak lancar hanya akan membuat kondisi kesehatan anda berkurang serta menimbulkan berbagai penyakit. Begitu juga dengan aliran darah pada area vital, apabila Anda tidak menjaga aliran darah di area ini secara normal maka akan menimbulkan berbagai masalah serius pada organ seksual.

Masalah seksual tersebut bisa berupa disfungsi ereksi, mengalami lemah syahwat, ejakulasi dini dan berbagai masalah lainnya pada kesehatan seksual pria. Dengan demikian, tak menutup kemungkinan timbulnya beragam masalah lainnya seperti hilangnya komunikasi dengan pasangan dan retaknya biduk rumah tangga Anda.

Aliran darah yang baik pada organ vital dipengaruhi oleh kerjasama yang baik pula antara alat vital (kelamin) darah dengan komponen-komponennya. Oleh karena itu, apabila terjadi gangguan dari salah satunya, maka aliran darah akan menjadi tersumbat dan mengakibatkan aliran darah menjadi tidak lancar atau tidak berjalan normal.

Apa saja yang menyebabkan gangguan tersebut? Gangguan tersebut disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat seperti makan makanan berlemak, kurang berolahraga, kurang istirahat, meminum alkhohol, dan merokok. Untuk itu hindararilah kebiasaan-kebiasaan tersebut agar tidak menimbulkan gangguan pada area vital Anda.

Berikut  ini  penjelasan tentang cara menjaga aliran darah di area vital. Yang tentunya dapat Anda lakukan sendiri di rumah dengan mudah dan pastinya tidak akan menghabiskan banyak biaya.

Cara Menjaga Aliran Darah di Area Vital



Pijatan  penis secara rutin setiap hari. Berikut ini langkah-langkahnya:

Lakukan pijatan dengan lembut mulai dari pangkal penis hingga ujung penis.

Kemudian biarkan penis memperoleh ereksi sempurnanya, namun jangan diteruskan hingga Anda mencapai orgasme.

Waktu terbaik untuk melakukan pijatan ini adalah setelah mandi dengan menggunakan air panas. Karena air dipercaya mampu membuka pori-pori kulit sehingga dapat melancarkan aliran darah di area vital Anda.

Setelah itu, duduk bersila dengan meluruskan kaki sebelah kiri. Lipat kaki kanan, dengan posisi menduduki tumit kaki kanan. Dan posisikan tumit tersebut tepat berada di belakang buah zakar.

Setelah itu, duduklah dengan tegak dan atur nafas hingga hitungan ke delapan.

Lalu, tukar posisi kaki Anda dan lakukan gerakan ini beberapa kali. Ini bertujuan untuk memberikan pijatan pada daerah pirlenium agar penis mengalami ereksi sempurna.

Lanjutkan dengan mengangkat buah zakar Anda dan pijat bagian belakangnya secara lembut dan perlahan.


Pijat dengan gerakan melingkar, mulai dari tengah hingga samping. Dan biarkan penis ereksi.




beli sekarang


*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.


beli sekarang gif


beli sekarang gif


pasang iklan disini




loading...